Monday 2 July 2012

naruto chapter 591

ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 591, "RESIKO EDO TENSEI"
TEKS COVER: RASA SAYANG UNTUK SASUKE
==========================
VERSI TEKS BY: BEELZETA.COM

Itachi telah menyelesaikan tugas terakhirnya. Dan kemudian, di depan mata kepala Sasuke, ia menghilang, pergi dengan senyum damai bersama cahaya yg memancar keatas.

Sasuke cuma menatap terdiam, tak mampu lagi berkata apa-apa.

Sama halnya dengan Itachi, Edo tensei lainnya juga telah menghilang. Melesat ke udara bersamaan dengan cahayanya.

"Kelihatannya, kita akan bisa mati lagi ..." Ucap nenek Chiyo.

"Cahaya?? Ada apa sebenarnya ini?" Mizukage yang melihat keadaan Madara bertanya-tanya.

"Susanoo menghilang ...
Dan tubuh Edo tensei secara perlahan berhamburan ...
Tak salah lagi, ini berarti ..."

"Edo Tensei telah dilepas" Ucap Madara.

"Apa!??"

"Kabuto belum ditemukan ...
Ini terlalu cepat ...
Dan walaupun bisa menemukannya, untuk bisa menghentikan jutsu ini ...
Siapa orang yang mampu?" Tsunade bertanya-tanya.

"Tidak masalah siapa yang melakukannya ...
Yang pasti dia adalah pahlawan yang menyelamatkan Dunia Shinobi" Ucap Tsuchikage.

Sementara itu di sisi Dan, hal yang sama juga terjadi padanya.

"Seperti dugaanku, aku bisa mengerakan tubuhku sesuai keinginanku lagi ...
Chouza, mohon lepaskan area pelindungnya, aku akan baik-baik saja" Ucap DanKatou.

"Semuanya, kita tak perlu mengurung mereka lagi" Ucap Chouza ke para shinobi.

"Baik!!" Para shinobi yang bertugas mengurung Edo Tensei melepaskan mereka.

"Chouza, maafkan aku" DanKatou merapal suatu jutsu.

"Segel itu (Reika No Jutsu) Jutsu spiritualisasi...
Aku mengerti ...
Cepatlah temui Tsunade-sama" Ucap Chouza menanggapi.

"Aku tak menyangka jutsu yang pernah membunuh banyak shinobi bisa berguna seperti ini..."Ucap DanKatou merapal jutsunya:
"Reika no Jutsu!!"
(Arwah Dankatou keluar dari tubuhnya.. Lalu terbang menuju Pertempuran Madara.

Sungguh mengejutkan, DanKatou memiliki jutsu yang mampu membuat arwahnya bebas dan keluar dari tubuh.

"Ternyata benar dugaanku, setelah Edo tensei terlepas ...
Aku bisa mengendalikan arwahku secara bebas dengan jutsu ini ..." Ucap DanKatau.

"Tapi kelihatannya waktumu tidak banyak,
cepat sana ..." Ucap Chouza.

"Ya, sampai jumpa ...
Terimakasih untuk semuanya, Chouza ..." Arwah Dan pun melesat menuju tempat Naruto berada.

"Lu-luar biasa ...
Arwahnya keluar dari tubuh dan terbang ..." Ucap kagum seorang shinobi yang melihatnya.
"Apa itu jutsu Spiritualisasi(Reika No Jutsu)??" tanya Seorg Shinobi.
"...Itu adalah jutsu yang memungkinkanmu menjadi arwah hidup ...
Jadi, kau bisa terbang ke tempat-tempat yang jauh dan membunuh musuh-musuhmu ..." Jelas Chouza.

Kembali ke tempat Madara, meski dia akan segera menghilang,
namun ia masih tetap bersikeras untuk menyerang ...

"Kelihatannya dia ingin memberi satu lagi pukulan sebelum menghilang.
Berhati-hatilah!!!" Teriak Tsuchikage.

"Katon : Ryuuen Houka no Jutsu!!!!" Madara menembakan bola-bola api berbentuk naga kecil.

"Suiton ..."
Mizukage bersiap untuk menggunakan jutsu air.
Akan tetapi, jutsu Madara terlalu cepat ...

Untung saja.. Tsunade dgn susah payah melompat dgn maksud menghalau laju serangan Naga Api MADARA.

"Gaahhh!!!!" Tsunade dengan cepat menepis semua tembakan Madara.
Dan dengan ini, arwah madara telah benar-benar kembali ke alam sana.

"Hokage-sama!!!"teriak Mizukage Khawatir..

"Aku baik-baik saja!!" Ucap Tsunade. yg tubuhnya Semula Terbakar oleh Api, Perlahan2 Menyusut Sembuh..
Namun Karna Tsunade sudah Terlalu bnyak memakai Byakugou sejak tadi, yg melindungi Tsunade mulai menghilang ...

"Tidak, Byakugou telah mencapai batasnya ..." Pikir Tsunade dgn Tanda dijidat yg mulai hilang.
"Tapi ...
Kami menang" lanjut Pikir Tsunade yg sudah hampir tak sadarkan diri.

Shraaatttt ...
Entah bagaimana caranya, arwah Madara yang mulai pergi memancarkan Cahaya Keatas, kembali terbungkus oleh serpihan tubuh Inangnya...
Hingga akhirnya, ia kembali dan bahkan telah diselimuti Susano'o dan langsung bersiap untuk menusuk tubuh Tsunade dgn Pedang Susanoo.

Apa-apaan ini?

"Sial!!"guman Oonoki,dan Para kage dibuat panik, mereka mncoba untuk melindungi Tsunade.
Namun tampaknya, jarak mereka terlalu jauh hingga mreka tdk sempat lagi berbuat sesuatu.
Sttttt....

Untung saja, Tsunade melesat menghindar bagai ditarik oleh sesuatu.

"Apa itu tadi!??" Raikage bertanya-tanya.
"Bagaimana bisa? Seharusnya ia sudah kehilangan kesadaran" Ucap Tsuchikage.

"Seharusnya aku tak bisa bergerak ...
Kenapa ..." Tsunade merasa seperti ada seseorang yang merangkul dan menyelamatkan dirinya.

"Sudah lama ya, Tsunade ..." Terdengar suara DanKatou.
"Ini aku, Dan ..."Ucap Suara yg tidak asing Buat tsunade.

"..." Tsunade terdiam, kini ia telah berada di suatu dimensi dimana Dankatou tengah berdiri di depannya.

"Dan..! Kenapa kau ada disini?"tanya Tsunade Heran,

"Edo Tensei sudah dilepas,
Jadi aku datang kemari menggunakan jutsu spiritualisasi ....
Tapi, tadi itu berbahaya sekali ya.." Ucap DanKatou.

"Dan ..."

"Kau tak berubah, Tsunade"kata Dan tersenyum.

"Dan ... Aku ..."

"Tak ada banyak waktu ...
Aku harus segera pergi" Tampaknya Dan hanya datang untuk memberi ucapan selamat tinggal.

Tiba-tiba, Tsunade teringat akan kata-kata Dan dulu ...
"Aku mencintai desaku, teman-temanku ...
Jadi aku ingin melindungi mereka ...
Seseorang yang melindungi semuanya ...
Untuk itulah menjadi Hokage adalah impianku" Ucap DanKatou waktu itu.

"Dan!! Setelah kematianmu, aku telah berubah!!!
Sekarang aku telah yakin, kalau aku ingin melakukan apa yang belum bisa kau lakukan!!
Aku telah menjadi Hokage!! Tapi ..."

"Terimakasih Tsunade ..." Potong DanKatou .
"Kau telah melakukan apa yang belum bisa aku lakukan ...
Aku hanya membuatmu susah, susah ...
Aku akan menunggumu di sisi lainnya ...
Tapi ku mohon, jangan menyusulku dulu ...
Karena, kaulah mimpiku itu ..."Ucap Dan Katou


DanKatou lalu mendekat, mencium kening Tsunade, membuatnya teringat akan kenangan saat dulu Dan juga sempat mencium keningnya.

Setelahnya, secara perlahan arwah Dan menghilang ...

"Aku bisa melindungimu di saat-saat terakhir ...
Aku rasa aku senang bisa dibangkitkan oleh Edo tensei ..." kata Dan tersenyum untuk terakhir kalinya,
Dan kemudian ia benar-benar menghilang.

"..." Tsunade sadar dan kembali membuka mata.
Dan yang lebih mengejutkan, tanda di dahi Tsunade yang sebelumnya sempat menghilang kini muncul kembali.

"Energimu telah kembali ..
Apa kau menerima chakra dari seseorang?"Kata Madara yang masih berdiri bertanya.

"Aku hanya bertemu dengan teman lamaku" Sahut Tsunade.

"Arwah Madara yang sebelumnya hendak pergi kini kembali ke tubuhnya ...
Bagaimana bisa?"
"Kenapa? Kenapa dia tidak menghilang!??
Bukankah Edo Tensei sudah dilepaskan!??" ujar Raikage bertanya-tanya.

"Jutsu ini memiliki resiko ..." Jelas Madara.
"Yaitu, selama kau tahu segelnya, kau bisa mengeluarkan sendiri Edo Tensei ..." Jelas Madara Sambil melakukan Rapalan Segel tangan. Dan dengan kata lain, Madara yang entah bagaimana bisa tahu segel Edo Tensei mampu mengEdo Tensei dirinya sendiri.
"Sekarang tak akan ada masalah lagi ...
Tubuh yang tak bisa mati, chakra tak terbatas ...
Dan aku memegang kendali penuh terhadap tubuhku ..."

"Mungkinkah dia ..."heran Oonoki.

"Lain kali beritahu pengguna jutsu ini kalau ia harus berhati-hati saat menggunakan jutsu terlarang!!!" kata Madara yg terus merapal segel tangan, Hingga Madara yg sebelumnya Akan Menghilang, Kini ia Kembali Lagi dgn wujud Edotenseinya untuk melanjutkan Pertempuran.

Kembali Para Kage Diliputi rasa khawatir

SITUASINYA BERUBAH MENJADI SEBUAH KEPUTUS-ASAAN

Pertempuran Semakin menegangkan...?
===========================
Bersambung ke Naruto Chapter 592

No comments:

Post a Comment