Thursday 10 May 2012

naruto chapter 562

ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 562, TEMUKAN JATI DIRIMU.
"TEXT COVER : TEKADNYA TAK TERHENTIKAN"
=================================
Update Translate By Yusril Ahmat

Berkat Bantuan Chakra Kyubi, Naruto berhasil menghancurkan Serangan Makuton Madara, namun ia Kembali kehabisan chakra, sedang Oonoki terluka parah, tp ia masih bersemangat untuk bertarung,
“Aku akan melawannya..!!” Ucap Oonoki yg brusaha dibantu berdiri oleh Dodai.
“..Anda tdk dapat Berdiri, anda sedang terluka parah...!!”Sela Temari menyarankan.

Saat itu pula Edo tensei Madara & Muu kembali maju mendekat, Naruto yg berada didepan terkejut melihat kedatangannya, ia Gk bisa berbuat apa2 lagi,
Gaara kemudian maju menghampiri Naruto.

Madara & Muu menghentikan langkahnya di atas Tumpukan Pohon yg telah dihancurkan Naruto,“Aku berharap, aku bisa mencoba jurusku sekali lagi.. Tapi kau sudah sekarat Oonoki...”ujar Madara.

Oonoki Menatap tajam Madara dgn Mata kirinya yg mengalami luka,
“Jangan menatapku seperti itu, Aku sudah memberitahumu dulu kalau betapa berbedanya kau dgn aku..!! ”Lanjut Ucapan Madara.

(Mendengar kata itu membuat Oonoki Mengingat Saat pertemuannya dgn Madara dulu di waktu muda, -kilas balik dmasa lalu-
“Apa maksud dari semua ini.. Hashirama-sama Mengatakan..??”Ucap Oonoki terhenti,
“..Tidak ada yg namanya Aliansi mulai dari sekarang, kau harus menghianati Konoha.. Dan jangan pernah menyebut Namanya dihadapanku..!!”Tanggap Madara, begitulah Ingatan Oonoki saat itu)

Lalu Oonoki Mengomentari Perkataan Madara,
“Kami para ninja mengorbankan seluruh jiwa raga di medan pertempuran.. Bertempur hanya untuk Negara kami, desa kami.. Tdk pernah bergantung pada Orang lain, demi untuk mementingkan diri kami sendiri.. Jika kita merampas & dirampas kemudian.. Jika kami dirampas kami mengambil kembali dgn membalas dendam.. Kebencian telah mendidih ke dalam dunia perang ketiga kali itu..”Tuturnya.

“..Itu adalah siklus kehidupan, bagaimana kau hidup begitu lama, namun apapun bisa kita pelajari dari masa lalu yg menyakitkan bagi kita..!!”ujar Madara.
“Aku hidup jauh lebih panjang daripada dirimu, & aku sudah belajar lebih banyak.. Krn aku mengerti penderitaan dimasa lalu sehingga aku bisa memikirkan jalan yg lebih baik untuk menciptakan masa depan kami”Tanggap Oonoki.

“..Dan jalan lebih baik itu adalah Perang Dunia Ninja ke-4..??”Sela Muu.

“Peperangan ini istimewa, kami tdk bertempur untuk menyerang satu sama lain kali ini.. Kami semua bergabung menjadi satu..!! (madara terdiam mendengarkan) ketika aku melihat mereka, aku menyadari bagaimana kita tdk bisa dgn mudah melupakan masa lalu.. Kita terbentuk dari kesalahan Masa Lalu, perlahan tapi pasti berubah menjadi lebih baik menuju Ke Dalam Kedamaian..!!”Ujar Oonoki menjelaskan.
“..Tdk mungkin dunia ini akan berubah, kehidupan manusia akan lebih baik melayani dgn tidur dalam Kedamaian tdk terbatas di bawah Kendali TSUKUYOMI..”Balas Madara.

“Aku telah kehilangan arah dlm mengetahui siapa jati diriku krn ulahmu.. Tapi kali ini aku akan mengerahkan seluruh tenagaku & menemukan kembali jati diriku yg sebenarnya.. Kau itu yg akan tidur..!!”Ucap Oonoki sambil brusaha bangkit berdiri..

Gaara yg sedang Menolong Naruto dari depan menoleh ke arah Oonoki yg brusaha berdiri,
“UGH..”rintih Oonoki yg kini berdiri tp ia kembali Jatuh,
“Tuan Tsuchikage..”panggil Dodai mencoba menahan agar tdk jatuh, Lalu pasir Gaara digerakkan ke arah Oonoki untuk dibantu berdiri.
“Mari kita semua Bangkit..!!”Kata Gaara.

“Tentu saja jika orang tua ini membutuhkan banyak perhatian, yg muda tdk akan membiarkan mereka melupakan itu..!!”ucap Temari.
“..Hah, aku akan membiarkanmu bocah mengusap ingusmu hanya kali ini saja..”Balas Oonoki yg berada dideket Temari.

“jadi rupanya kau punya nyawa yg tersisa..”Sindir Madara dgn tatapan yg bgtu Tajam.
“..Demi diriku & demi masa depan kami.. AKU AKAN MENGALAHKANMU..!!”Bentak Oonoki dgn Amarah.

SEMENTARA DI MARKAS ALIANSI SHINOBI, Tsunade Gelisah meninggalkan Ruang Pertemuan,
“Nona Tsunade..!?”panggil Katsuyu namun tdk dperdulikan olehnya,
krn Tsunade sudah tdk sabar ingin cepat2 ke medan pertempuran.
“Mabui, siapkan Jutsu Teleportasimu..!!”Pinta Tsunade smbil berjalan menuju ke ruang Teleportasi.
“..Jutsu ini diciptakan untuk memindahkan Benda tdk brgerak, ini tdk seperti membangkitkan atau mengkuchiyose, aku cukup yakin jutsu ini tdk bisa mengirim Orang..!!”Kata Mabui.

“Tidak ada waktu untuk berdebat..!! Setelah ini kau tdk akan mengetahuinya kalau tdk mencoba..??”Tegas Tsunade.
“..Itu sudah pasti, tp tubuh Anda tdk akan mampu mengikuti kecepatan yg terlalu tinggi & anda akan tercabik-cabik..!! Raikage ke-3 adalah satu-satunya org yg bisa mengatasi kecepatan Jutsu Teleportasi ini, krn Tubuhnya seperti baja,& darahnya seperti besi.. Mungkin bisa untuk Raikage ke-4 mengatasinya tapi Nona Hokage aku meragukan..!! ”Kata Mabui menjelaskan.

Sejenak Shikaku berpikir,
“Aku punya ide.. "Hiraishin no Jutsu" aku akan menghubungi Tim Genma, Jika kita menaruh tanda pada Katsuyu & menteleportasikan Satu Klon-nya.. ”Tuturnya.
“..Ya, aku bisa selamat walau terbelah tdk masalah..!!”Tanggap Katsuyu.

“Tidak perlu.. Aku akan menggunakan ini..!!”ucap Tsunade Sambil menunjuk Tanda di jidatnya.
“..Aku mengerti, tp Pertaruhan yg beresiko dan pada dasarnya Nona Tsunade sllu kalah dalam berjudi..”Ucap kecemasan Shikaku sambil memegang kepalanya.

“itu Jika taruhannya adalah Uangku, Beda Cerita Kalau Nyawaku.. Buktinya aku masih hidup kan..?? ”Tanggap Tsunade.
“Whewww..”bungkam Shikaku dgn tingkah Tsunade (pusing bro).

“Tuan Raikage, tolong buat Nona Hokage mempertimbangkannya kembali..!? Humm..”ujar Mabui menyarankan.
Raikage Terdiam,
“Hmm..”dgn tertunduk memejamkan mata lalu berpikir,
“Mabui, siapkan jutsu Teleportasimu.. Untuk 2 orang..”Tegas Raikage Yusril yg malah mengikuti perkataan Tsunade,

“Tuan Raikage juga..? Shikaku-san..!!”kata Mabui cemas.
“..Situasinya mulai memuncak diluar sana, kini saatnya untuk Jendral Perang melangkah keluar..!!”Balas Shikaku hanya bisa menurut krn gk bs menahan pinta dari Raikage dan Tsunade.
“MADARA masih seorang Uchiha, Kita harus punya cara untuk melumpuhkan Jutsu Apinya..!? Kita simpan Hiraishin no Jutsu untuk dia.. (red-Mizukage)”ucap Tsunade.

BERALIH KE PERTARUNGAN Zetsu Hitam vs Mei Terumi dkk,
Terlihat Naruto berlari menyerang Zetsu hitam dgn membawa Rasenshuriken, tp Disaat Rasengshuriken akan dilempar, tiba2 Kaki Naruto Terjerat oleh serangan Lilitan Akar yg memanjang dari Zetsu Hitam hingga Naruto Terjatuh kedepan,
*SNAPP.. TRIP..
“Sial...??”Gumannya.
(Rasenshuriken sempat Dilempar Naruto, tp sayang meleset, dan hanya mengenai sebagian dari serangan Akar Zetsu)

Disaat bersamaan Chojuro Maju menyerang dgn mengayungkan Tebasan pedang Kembarnya..
“HIRAMEKAREI KAIHO...”
*WUIZZZZZZ...
(Chojuro melakukan tebasan berputar, pedangnya membentuk Chakra padat besar yg memanjang..)

*CRAZZZH....
(tubuh Zetsu Hitam Terkena Tebasan hingga terbelah dua..)

“kepercayaan dari kekuatanku sama dgn jumlah musuh yg ku potong jd aku akan terus memotongnya..”Tutur Chojuro dgn Penuh semangat.
“Yeaa...” Mei Terumi senang.
“WHOAA..”sedang Raido hanya Terkagum2.

“Aku rasa Benda itu menyimpan banyak chakra, tp tdk terpikirkan olehku serangan pedang bs sebesar itu..!?”Ucap Genma ikut mengagumi.

Zetsu Hitam Tergelepar ditanah,
“Aku tdk dapat bergerak, bagaimana bisa ia membuat pedang itu memanjang dgn seketika..!!”gumannya.

Sedang Naruto yg Jatuh Tersungkur itu sempat menyaksikan Serangan pedang Chojuro.
“Dia lumayan juga..!!?”ungkapnya.

Genma Tiba2 tersentak kaget, Krn mendengar suara telepati jarak jauh yg berasal dari Markas Aliansi.
“Genma, aku ingin kau melakukan sesuatu seperti Yg aku instruksikan.. Kita dalam keadaan darurat, aku tdk bercanda.. Mereka mempunyai Jurus Edo tensei dgn membangkitkan Madara yg Asli..!!!”ucap Shikaku.
“Maaf, tp aku punya sesuatu yg baik untuk itu..”Balas Genma,
“..aku bilang aku tdk sedang bercanda”Lanjut Shikaku, dan mereka pun terlibat pembicaraan Melalui Telepati..

DIMARKAS ALIANSI SHINOBI, Tsunade & Raikage telah Berdiri ditempat khusus dimana Mabui biasa Menteleportasi Benda, mereka Berdua yg akan dipindahkan Menuju kepertarungan Divisi Gaara.
“Lakukan sekarang..”Kata Perintah Tsunade.

“MULAI..!!”jawab Mabui Sambil merapal Jutsu,
“TENSO NO JUTSU (Tehnik TELEPORTASI TRANSFER)”
*CLAZZZZTTTT..
(muncul kilatan Cahaya, menutupi tubuh Raikage & Tsunade, mereka memejamkan mata krn mengalami getaran Hebat)
*WIZZZTTTT...
(Raikage & Tsunade mengHilang dgn Kilatan yg memanjang)

PADA SAAT YG HAMPIR BERSAMAAN, Sesuai instruksi Shikaku, Tim Genma yg terdiri dari 3 org Bersiap akan melakukan Teleportasi pada Mei Terumi menuju kepertarungan Divisi Gaara. Tim Genma membentuk Lingkaran dgn Masing2 jari tangannya Disatukan, sedang Mei Terumi sendiri berada ditengahnya..
“Apa itu Tehnik Teleportasi Hokage ke-4..??”tanya Mei Terumi.
“..Kami dulu adalah Tim Pengawal Spesial Hokage ke-4, skrg kami bekerja untuk Hokage ke-5.. Beliau yg mengajarkan kami Tehnik "Hiraishin No Jutsu"”Jawab Genma.

“Tidak sperti Beliau, ini butuh 3 orang.. Maaf jadi kami dijadikan 1 tim..!!”Tutur Raido.

“Nona Mizukage, kalahkan Madara..!! Sebagai Pendekar 7 pedang, aku akan menahannya disini sampai titik darah penghabisan..”ucap Chojuro dari kejauhan.
Mizukage ke-5(Mei terumi) sejenak terdiam mendengarnya.
“Choujuro..!! Dia semakin kuat sejak meninggalkan desa..”Pikirnya dgn senyum..

“Bersiaplah.. Hokage ke-5 sudah menandainya.. Kita akan datang Ke Medan Pertempuran setelahnya..!!”Kata Genma smbil brkonsentrasi melakukan jutsu.
“Baiklah.. Hem menikah adalah hal yg paling aku inginkan tp terlambat..!!”Tuturnya dgn pelan.
*WIUZZZ..
(dgn seketika Mei Terumi Menghilang)

KEMBALI DIPERTARUNGAN DIVISI GAARA,
Madara & Muu kini mulai maju menyerang, (Gaara maupun Naruto brusaha mundur kebelakang).
Namun tak terduga oleh Madara & Muu dtengah perjalanannya, tiba2 muncul Kilatan Cahaya kilat,
*WIUZTTTTT... (mereka terkejut)

Dari asal Kilatan Cahaya itu, Tsunade Muncul dan dgn Cepat langsung Menendang perut Madara..
*TRAKKKKZ.....
(Madara Terpental jauh, Namun berhasil Menyeimbangkan Tubuhnya hingga Gk Terpental jauh)
Disaat yg Sama, Raikage A Memukul Muu dgn Tangannya,
*CRAKKK...
(Muu Terpental hingga jatuh Menabrak Tumpukan Pepohonan)

“Muka tebal.. Dan Putri Tsunade..”Pikir Oonoki yg menyadari siapa yg datang itu.
“..Aku yg telah mengirimkan Koordinatnya kemarkas Pusat..!!”Kata Dodai.

Raikage & Tsunade Akhirnya Sampai, namun Tsunade Mengalami Efek dari Kilatan Teleportasi, tubuhnya Mengalami luka2 dan Berdarah, dgn cepat merapal Jutsu
“YIN SEAL: TEHNIK REGENERASI KEMBALI”
(Tsunade mengaktifkan Segel Yin diJidatnya, dgn seketika itu Luka2 ditubuh Tsunade kembali pulih)
Naruto kaget, lalu memperhatikan Tehnik yg dilakukan Tsunade.
“Nenek Tsunade, jadi itu tehnik Regenerasinya..!?”pikirnya, Tp Kembali Naruto dikagetkan dgn Munculnya Tim Genma dan Mei Terumi dsampingnya secara Tiba2,
*WiUZZZ...
“Whoaaa...”Gumannya dgn nada Heran.

Kini ke 5 Kage Akhirnya berkumpul bersatu Untuk Melawan Madara,
“Mereka Masih hidup, kita tepat waktu ya..!!”ujar Mei Terumi.
“..akhirnya aku bisa menahannya.. Aku sudah lama menunggu saat seperti ini..”Ucap Raikage Dgn Amarah.

“..Kita semua disini..!!”Tutur Tsunade dgn mata tajam menatap Madara.
“Jadi Orang tua ada untungnya juga..!!”ucap Oonoki mengungkap peruntungannya.

Ke 5 Kage lalu maju kedepan bersiap menantang Madara,
“AKU HIDUP UNTUK MELIHAT HARI DIMANA KETIKA 5 KAGE BERDIRI BERSAMA & BERTARUNG BERSAMA-SAMA..”ucap Oonoki Dgn Semangat baru.

SEBUAH TIM YANG TANGGUH..

Bagaimana lanjutan Kisahnya..!!!
==============================
BERSAMBUNG DICHAPTER 563, SELANJUTNYA.

No comments:

Post a Comment