Sunday 27 May 2012

naruto chapter 568

ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 568, YONBI SANG PERTAPA RAJA KERA
====KEADAAN SEMAKIN GAWAT====
____________________________________________
Up.Translate by "Yusril Ahmat"

Raksasa Yonbi Menghempaskan Hachibi ketanah,
sedang Naruto yg terlempar kemulut Yonbi lagi Bertahan mati2an Menahan Gigitan keras Yg akan menelannya..
“WHOAAA...”geram Naruto.
(Kyubi yg mengetahui keadaan tersebut masih diam gak berbuat apa2)

Sementara Guy & Kakashi mundur menjauhi raksasa Rokubi yg sedang mengeluarkan Uap Gelembung besar yg dirasa sangat berbahaya..

Guy sejenak tersentak lalu menengok ke atas krn Mendengar Suara geraman Naruto kesakitan menahan Gigitan Raksasa Yonbi..
“ARRRRRGGH”
“Narutooo...”Teriak Guy dgn rasa Khawatir.
“Kita harus menyelamatkannya...!!”pintanya.
“..Guy, kita atasi Badut-badut ini dulu..!! Bukan hanya dia yg berada dalam posisi yg sulit.. Mereka juga memojokkan kita...!!”ucap Kakashi memperingatkan.
Krn dari belakangnya tiba2 Muncul dari dlm tanah 6 Tangan Jinchuriki Han yg dlm wujud Jubah Ekor 5(gobi) bersiap Mencengkramnya (disini Han Membenamkan tangan2nya ketanah untuk menahan pergerakan Guy &Kakashi)

Uap Gelembung Besar itu mulai Datang mendekat, yg perlahan melewati sebuah Pepohonan Rindang
----CrumbL..crumbL..crumbL..---
Pohon itu Hancur lebur terkena Uap..
Guy yg memperhatikannya jadi Tersentak,
“Pepohonannya Hancur.. Itu Gas Beracun..!?”ujarnya.

“Aku khawatir dgn Tingkat Chakraku.. Tp tdk ada pilihan lain.. 'Kagebunshin No Jutsu'”pikir Kakashi sambil merapal jutsu,
muncul 1 bunshin-nya.

Lalu antara Kakashi& Guy saling membelakangi dgn membuat formasi perlindungan untuk melawan Serangan yg datang dari arah yg berlawanan..
“Guy, Begini rencananya.. BerFokuslah pada musuh yg berada didepan kita.. Ada pertanyaan..!??”tanya Kakashi,
“...Tidak Ada..!!”jawab Guy dgn Tubuh yg dselimuti Aura Hijau.
----Brakccc-----
(punggungnya saling berbenturan, sbg tanda untuk memulai serangan)

“RAI-DEN (PETIR RANTAI)”
--Bzztt..bzzzt..bzztt---
(Kakashi bersama bunshin-nya melesat maju dgn Raikiri masing2 ditangannya dan saling menghubungkan Raikiri hingga membetuk Petir Rantai yg memanjang bersiap untuk memotong Tangan2 Jinchuriki Gobi).
----Crastt..Crasttt..----
(Tangan2 itu pun dgn Sekejap Terpotong potong..)

Sementara Guy,
“ASA KUJAKU : PUKULAN MERAK PAGI”
(Guy melompat melancarkan Pukulan yg tdk tehitung jumlahnya, krn cepatnya maka menimbulkan gesekan panas hingga membentuk sebuah Kipas merak Yg terbakar menyerang Gelembung Uap yg besar itu)
----Twuzhtt..Twuzhtt..Twuzhtt----
(gelembung uap Besar itu itupun Surut & terbelah dua bagian)

“Gelombang selanjutnya.. Bersiaplah..!!”ucap Kakashi akan menghadapi Gobi.
“..Disini Juga..!!”lanjut Guy yg berhadapan dgn Raksasa Rukobi.
“Kita akan mengatasi yg disini dulu dgn cepat biar kita bisa membantu Naruto...!!”kata Kakashi.

- - - - - - - - - - - - -
Mengetahu Naruto sedang dlm bahaya,
Hachibi kemudian Bangkit, dgn Tentekelnya ia kibaskan Ke arah Yonbi, Lalu melilit Tubuh Yonbi dan Melilit salah Satu gigi Taringnya..
“Lepaskan Naruto, Dasar monyet Bodoh..”Geram Hachibi lalu melakukan komunikasi Telepati dgn Kyuubi.
“Kyuubi, aku dengar kau pinjamkan Kekuatanmu salah satu Klon Naruto disaat dia Bertarung melawan Madara.. Kami tdk akan keberatan sm sekali jika kau pinjamkan kekuatanmu skali lagi Brengsek..!!”Ujar Hachibi.
[Terlihat Naruto masih sedang berjuang menahan gigitan Yonbi]
“..Aku tdk sama sepertimu Hachibi.. Aku tdk akan jinak Semudah itu dgn Jinchuriki ku..seperti dirimu..!!”tanggap Kyubi.

“Lalu apa kau tdk perduli sama skali apa yg terjadi pada Naruto..”kesel Hachibi.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Mendengar Kekesalan Hachibi Membuat Kyuubi Terdiam, ia Teringat Akan dimasa Lalu dgn Madara, dan mengingat Perkataannya yg dirasa membuatnya sangat membencinya,
*“Kyuubi, kau hanya hidup sesaat.. Dalam suatu kesatuan Energi yg sementara.. Energi yg dulu berbentuk dlm 1 Wujud..!! Kekuatan yg tdk stabil.. Kurang dlm kecerdasan.. Atau kebijaksanaan.. Kau membutuhkan Pemandu untuk memberimu suatu tujuan, yg memandu adalah Uchiha.. Para monster Berekor adalah Budak Mata suci kami..!!”
*Lalu Teringat Dgn Pesan Hashirama yg berhasil Menyegelnya,
“Kyuubi, kekuatanmu terlalu besar.. Aku tdk bisa membiarkanmu bebas berkeliaran Lagi...!!”
*ia Teringat pula dgn Pesan Uzumaki Mito yg merupakan Jinchuriki Pertama Kyubi.
“Jika kau gunakan kekuatanmu, hanya kebencian yg akan muncul.. Tetaplah tenang jau didalam diriku”
*Lalu Teringat Jinchuriki berikutnya yaitu Uzumaki Kushina.
“Kita berdua tdk memiliki semacam keberuntungan.. Iya kan?? Kau melindungi dunia dgn Secara terpisah.. Dan kau kami lindungi secara terpisah..”
Dlm Hati Kyuubi menanggapi perkataan2 mereka,
“Tdk peduli apapun yg mereka katakan.. Para manusia selalu mengatakan Satu hal..!! Selanjutnya Seorang bocah apa yg akan dikatakan..?? itu Ninja brengsek dan pada akhirnya Bahkan anak ini...!!”Gumannya Lalu teringat akan perkataan Naruto,
“Hey Kyuubi, aku ingin menghapuskan semua kebencianmu suatu hari nanti”tuturnya dgn Senyum.

- - - - - - - - - - - - - - - - -
Kembali dpertarungan, Naruto yg dari tadi menahan Gigitan, Tiba2 Yonbi Membuka Lebar2 mulutnya,
“Sial..”Naruto Lepas pegangan hingga ia terjerembab jatuh Termakan oleh Yonbi.
“N A R U T O O O..”Teriak Hachibi yg terluka.

Naruto yg Termakan itu sejenak menutup mata, Lalu Ia tersentak terbangun Karna tiba2 saja ia sudah berada Di alam Pikiran Yonbi dan ia melihat Yonbi Yg sedang Tersegel ( Ia terikat Rantai Chakra dgn Paku besar menembus tubuhnya dari Belakang)
“Aku Kira kau ingin mencuri Kekuatanku ya..?? Menerobos kesini.. Kau bangsat Kecil.. Hoho haaaaha..!!”Geram Yonbi.
“Apa..? Tunggu dulu, Apa kau Yonbi???”Tanya Naruto dgn Rada Heran.
“...Jangan panggil aku dgn Sebutan itu..! Aku punya gelar Kehormatan..!! AKU SON RAJA KERA DARI GUA SUIREN, aku RAJA KERA PERTAPA.. Nama itu diberikan oleh Rikudou Sennin..!! kau sedang berbicara dgn Penyandang Nama Suci Dari Surga, SON GOKU..!! Ho Haa Haa Haa..!!”Ucapnya Dgn Mengagumi diri sendiri.
“Hah? apa? Tunggu dulu, yang mana Namamu?? HO HAA HAA ya??”Tanya Naruto dgn Lugu.
“SON GOKU BOCAH IDIOT...!!(seruannya) Cihh, manusia memang Bodoh.. Kau bahkan tdk bs mengingat Nama dgn baik.. Kau lebih bodoh Daripada KeRa..!! Aku tdk akan meminjamkan Kekuatanku pada orang Bodoh”balas Yonbi Dgn Emosi.
Lagi2 Naruto gak mendengarkannya, ia malah melihat2 sekelilingnya..
“Tunggu.. Dimana aku? Ini sperti Kandang Kyuubi..!?”tanyanya dgn Bingung...

“Apa kau mendengarkanku, kau bukan saja mengabaikan Nama keHormatanku Tp kau juga tdk mendengarkan aku? Dasar berengsek kecil..?!”Bentak Yonbi [yg diketahui Nama Aslinya Son Goku.. Hehe dragon ball kali..by Yusril]
“..Huh, Err Yaah Maaff..”Balas Naruto dgn senyum.

Yonbi sedikit tertegun,
“Kau.. Kau org yg tulus, paling tidak untuk seorang manusia, aku tdk pernah bertemu manusia yg meminta maaf pada Monster Berekor Sebelumnya.. Jadi kau datang kemari bukan untuk mencuri Kekuatanku..?? Kau memiliki salah satu Dari kami di dalam dirimu.. Itulah Kenapa kau bisa berada di sini.. Tampaknya KURAMA melatih Jinchuriki-nya dgn Baik..!!”ucapnya dgn Lantang.

“apa tadi, KURAMA?? ”Tanya Naruto.
“..Bodoh kau, kau adalah Jinchuriki Kyuubi tp bahkan kau Tdk tahu Nama Aslinya?? Manusia, kau sungguh Bodoh..!!”Ledek Yonbi lagi.

Naruto Bertanya lagi untuk memastikan,
“tunggu, Kyuubi Punya Nama? hehe Jadi dia dipanggil KURAMA..!!”Naruto tertawa Kecil membuat Kyubi yg mendengarnya kesel namanya disebut.

“Kalian para Manusia hanya memandang kami sbg Sumber Kekuatan.. Jadi kalian tdk mengetahui Nama kami & tdk Ada alasan untuk mengetahuinya.. (naruto menyimak), kalian Menyegel kami, dan menolak keberadaan Kami..!!”Ujar Yonbi.

Mendengar kata2 itu mengingatkan Naruto dimasa kecilnya ia dikucilkan dijauhi org2 dsekitarnya.
“Lihat anak itu..! Jgn deket-deket biarkan saja..!”
“Siapa itu ayah?”tanya si anak.
“..kau tdk perlu tahu sayang..!!”
Lalu Naruto mengingat juga bagaimana ia cari cara mengambil simpati org2 dgn Membuat Usil dan Membuat ulah yg membuat org2 kesel padanya begitulah dalam ingatannya.
- - - - - - - - - - - - - - -
Naruto memejamkan mata sambari membalas perkataan Yonbi.
“Kurasa aku mengerti kau bagaimana diwaktu aku masih kecil.. Dulu aku sangat bodoh, krn itu org2 sering memakiku..!?”
“Huh..!!”Yonbi sdikit Heran.

“..Tdk peduli bagaimana aku slalu mencari perhatian orang2, itu lebih baik daripada mengasingkan diri & menghilang dari dunia ini.. Aku adalah Jinchuriki, tp aku mendapatkan sebuah Nama.. Dari Orang Tua & Guruku yg diberikan Padaku.. "NARUTO"!!! ”tuturnya lalu membuka mata.

Terlintas dipikirannya, Naruto mengingat ucapan Tobi,
[Aku bukan siapa pun & tdk ingin jadi Siapapun.. Aku hanya ingin Rencana Mata Bulanku Berhasil.. Dunia dgn hanya keputus asaan didalamnya tdk pantas ada..!!].
“ITULAH KENAPA, AKU TDK BISA BERDIAM DIRI SAJA MELIHAT KALIAN DIKENDALIKAN OLEH ORANG SEPERTI DIA YG BAHKAN TDK PEDULI SIAPA DIRINYA..!!”guman Naruto.
“..Lalu, apa yg ingin kau lakukan pada Kami..!?”tanya Yonbi.
“Aku ingin seperti BEE & HACHIBI..!!”balas Naruto dgn Senyuman.
“Huh..”cetus Yonbi.

Lalu Naruto melanjutkan perktaannya.
“..Mereka bercanda, bertarung, memberi semangat masing2.. Aku tdk dapat merasakannya tp aku bisa melihatnya dari dekat.. Mereka seperti TEMAN.. Begitulah yg kupikirkan..!! Aku sangat IRI..!?”
“GAHAHAHAHAHAHA.(yonbi tertawa Tebahak2 mendengar ocehan Naruto), Manusia sepertimu ingin berteman dgn Monster Berekor..? Kau lucu bocah..!!Hahahaha..”Ejeknya, Namun Naruto menanggapi dgn Tatapan Mata yg tajam dan penuh kepolosan..

Yonbi yg memperhatikan Ekspresi wajah Naruto, tiba2 menghentikan Tawanya.
“Bocah ini..!? Dia serius..!?”pikirnya. sedang Kyuubi yg mendengarnya Hanya diam.

“Jadi aku juga ingin membantumu, Emm siapa tadi Namamu??”tanya Naruto lg..

“Piuh.. Panggil Saja SON..!!”
“..Lalu? Aku memakanmu diluar sana, apa yg akan kau lakukan..??”Tanggap Yonbi memperingatkan.
“Sial, aku lupa tentang hal itu..!!”ucap Naruto.

“Dia lebih baik daripada org bertopeng itu..”pikir Yonbi.
“..Ada satu cara untuk menghentikanku, kau mungkin bisa membuatku yakin jika kau melepas Rantai ini dariku..!?”Pintanya.

“SON..”Seru Naruto dgn Semangatnya.

===TEMAN YANG DAPAT DIANDALKAN====

-Apakah Naruto dapat Melepas Segel yg mengikat Yonbi alias Son goku..??
-mungkinkah Yonbi akan memberikan Sbagian Kekuatannya Pd NARUTO??
-to be Continued
_______________________________________________
BERSAMBUNG DI CHAPTER 569 SELANJUTNYA.

No comments:

Post a Comment