Sunday 27 May 2012

naruto chapter 569

ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 569: "BUKTIKAN TEKADMU"
★★:SON SI EKOR-4 (YONBI) BERSEKUTU DGN NARUTO:★★
===============================
Up Translate by Yusril Ahmat

Di Alam Bawah kesadaran, Naruto masih Terlihat Berbincang2 dgn Yonbi yg sedang Tersegel Oleh rantai Chakra Dgn Paku besar yg menancap Dari Punggung Yonbi,
“Ajarkan aku bagaimana Caranya menghentikan Ini...!?”Tanya Naruto.

“..Sebelum itu, ada 1 hal lagi yg ingin ku sampaikan padamu..? (naruto terdiam menyimak mendengarkan), ..aku telah berjanji takkan mempercayai Jinchuriki, Terutama Orang Bodoh sepertimu yg ingin berteman dgn Bijuu.. Dgn kata lain, jgn kau kira aku akan menjadi Rekanmu, sekalipun kau menyelamatkanku.. Kecuali aku benar2 percaya padamu..!!”Ujar Yonbi.
“...Selama aku tahu apa yg harus kulakukan, hal itu tdk akan menjadi masalah bagiku..!!”tanggap Naruto sambil tersenyum.

Kyuubi yg dari tadi hanya mendengar pembicaraan mereka, jadi berkata dalam hati:
“Naruto.. Aku telah mengamati semua yg kau lakukan sejauh ini, kau seharusnya mengetahui siapa dirimu itu.. Tdk peduli apa yg kau coba katakan padaku.. Bagi Bijuu, itu tdk ada artinya.. Niatmu yg tulus tidak akan sampai kepada kami begitu mudahnya..!!”pikir Kyuubi lalu menghentakkan kesadaran Naruto yg sedang berada dimulut Yonbi,
(Naruto Tersadar & langsung membuka matanya)

Sementara dari Area Pertarungan,
“Aku telah menangkap Ekor Sembilan.. Aku hanya perlu menarik Yonbi kedalam tubuhku..!!”ucap Tobi sambil mengaktifkan Rantai Chakranya dan Perlahan Dari Tubuh Yonbi Keluar Rantai Chakra melalui tindikan besi dilehernya, lalu menjerat Leher Yonbi...

“Buka mulutmu & biarkan Naruto pergi..”pinta Hachibi Pada yonbi, Namun tdk dperdulikan dgn tubuhnya yg terjerat Rantai Chakra.

Sedang dari dlm mulut Yonbi sendiri, Naruto dlm mode Rikudou mencoba berusaha keluar dgn Membuka Gigi Mulut Yonbi.
“GGGGGGGGGGHHHHHHHHH...”
“Haa.. Ini tdk mau terbuka, Aku rasa ini tdk akan bekerja..”Ucapnya dgn letih, tubuh Naruto Berubah ke Normal lagi,

Dia sejenak terdiam berpikir, sambil memegang Kepalanya,
“Uhhhh.. Uhhhh.. Pasti ada sesuatu yg bisa ku tarik untuk keluar dari sini...!!”
----Clingggg----
(Naruto menepuk tangannya, ia jd punya ide)
“kembung, akan Muntah, krn terlalu banyak makan...!!”ucapnya langsung Merapal Jutsu:

“TAJUU KAGEBUNSHIN NO JUTSU (TEHNIK BAYANGAN BERGANDA)”
(Klon Naruto memenuhi Perut & Mulut Yonbi)
“URGHHH...”yonbi mulai mengerang mual krn merasakan tubuhnya dpenuhi oleh sesuatu dan akan muntah.

“BLEEEEECHHHHHHHHH...”
(Yonbi Akhirnya memuntahkan Naruto bersama Klonnya yg tdk terhitung banyaknya)
“Uwahhhh... Gwaaahhh” Naruto dgn Klonnya jatuh tersungkur ketanah.
“...Itu ide yg lebih dari yg kuperkirakan, Naruto aku salut padamu..!!”Seru Bee ngerap.

Semua Klon Naruto lenyap, Lalu Naruto Nampak berdiri Dihadapan Yonbi Sedang mencari-cari sesuatu.

Antara Naruto dan Yonbi kembali terlibat Pembicaraan dari Alam Bawah sadarnya:
“Lihatlah Leherku Dekat-dekat, pasti ada Paku yg menancap disana.. Itu adalah pusat dari Rantai Chakra yg mengikatku.. Yg juga adalah Rantai iblis yg menjadi lapisan luar dari Rinnegan...”Ucap Yonbi.
“...Kau yakin itu bukan Didadamu? Yg aku ingat biasanya terletak di dada pada sebagian besar Jinchuuriki...!!”Tanya Naruto.

“...Ketika aku berubah ke dalam wujud Asliku, titik dimana Paku itu menancap naik hingga kebagian Leherku..!! Dan cukup sulit untuk menemukannya krn aku menjadi lebih besar...!!”jawab Yonbi.

(Dari luar Tobi nampak memperhatikan Naruto yg berada dihadapan yonbi,
“Kau perlu belajar kapan waktunya untuk menyerah..!!”ucap Tobi yg bersiap mengendalikan Yonbi)

Kembali Kepercakapan Naruto & Yonbi
“Tapi kau hanya perlu mencabutnya.. Jika kau lakukan itu maka Rantai Chakranya Akan menghilang..!!”

Dari luar, Dgn gaya tangan hormat, Naruto terus mencari-cari dimana Paku hitam tersebut berada, dan tdk lama kemudian:
“Aku menemukannya.. Itu dia..!?”Teriak Naruto kegirangan.

Sedang Di alam Bawah Sadar, Naruto Berbicara,
“Aku akan melenyapkannya dari dalam juga dgn Rantainya..”tuturnya.
“...Itu tdk akan mudah, aku sudah dikendalikan & aku tdk bs menahan diriku untuk menyerang...!!”Ujar Yonbi yg dari luar Langsung memukul naruto, Namun Naruto dapat menghindar dgn cara Melompat dan menuju keleher Yonbi.

“..Aku tahu itu, aku mungkin akan sedikit mengacau.. Jadi maaf sebelumnya..”tanggap Naruto yg di Alam bawah sadar.
“Jangan berlebihan, & jangan sampai dirimu terbunuh..” sahut Yonbi,

Sedang Dari Luar Pertarungan, tangan Yonbi Bersiap akan mencengkram Naruto, Tp Naruto Cepat Merubah dirinya Ke mode Rikudou dan Menahan Cengkraman Yonbi dgn memanjangkan Tangan Chakra Kyubinya...
“NGGGHHHH!!!”geram Naruto.
“Aku tdk punya banyak waktu dalam mode ini, tapi aku akan bertahan sampai aku mampu melakukannya..!!”pikir Naruto.
Lalu dgn Cepat kembali Memanjangkan Tangan Chakranya yg lain menuju ke tancapan Paku tersebut.
“ORYAAAAAHHHHH.. GAHHH..”
(Naruto mementalkan dirinya menuju ke tancapan Paku hitam yg berada dbawah telinga Yonbi)
“Ini dia....!!”Sahut Naruto sambil memegang paku Hitam yg menancap itu, lalu ia tarik sekuat tenaga,
“Grrrrr... Ayo terlepaslah... Sedikit Lagi...!!”geram Naruto.

“BRENGSEK KAU, NARUTO...!!”kesel Tobi lalu menggerakkan tangannya.

Naruto tiba2 tersentak, krn dari Tancapan Paku itu keluar Rantai Chakra dan melilit tubuhnya..
-----Scring... Scringg..----
“Uwahhhh...”

“Kali ini akan sedikit lebih sulit, besi itu akan membelenggu apapun yg menyentuhnya & kali ini Tertancap jauh lebih kuat dibandingkan ketika kau melawan Nagato...!!”Pikir Tobi yg menggerakkan Rantai Chakra itu dgn Tangannya dari Jauh...
“N A R U T O O O !!!”teriak Kecemasan Bee.

Sementara itu, Kyuubi yg Berada di Alam Bawah sadar Naruto hanya diam memperhatikan kejadian2 diluar tanpa melakukan apa2 untuk Naruto.
“DiA TIDAK BERUBAH SAMA SEKALI..!!”Pikir Kyuubi, lalu Ia terkenang Bagaimana Sikap Naruto hingga sekarang ini tetap bgtu..
------Flash back dalam ingatan Kyuubi------
* mengingat Ucapan Naruto saat masih kecil:
“Aku akan menjadi Seorang HOKAGE.. Lihat saja nanti..”

* Ucapan Naruto saat Akan masuk akademi:
“Suatu hari nanti aku akan menjadi Hokage... Dan aku akan jauh lebih hebat dari para Hokage sebelumnya..!! Dan semua org didesa ini akan mengakui kekuatanku..!!?”

*Lalu Kyubi ingat Saat dimana Naruto Pertama kali Belajar Tehnik Bunshin:
“ujian Kelulusan kita adalah jurus Bayangan..!!”Ucap Iruka, namun saat itu Naruto tdk dapat melakukannya, hingga dirinya diperalat untuk Mencuri Gulungan Kage yg isinya Tentang Tehnik Seribu bayangan,
“Kage bunshin no Jutsu..? Apa2an ini? Aku sangat lemah dlm jurus seperti ini..”ucap Naruto. Hingga ia mengalami kejadian tdk terduga demi melindungi Gurunya iruka ia akhirnya berhasil Melakukan "Kagebunshin No Jutsu"

*Mengingat Saat pertama kali Naruto Dapat Misi:
“semua omong kosong, tentang pahlawan itu hanyalah hal bodoh, Yg namanya pahlawan itu tdk ada..”ucap Inari.
Lalu naruto menanggapi perkataan itu dgn semangatnya
“Akan aku buktikan padamu, akan kubuktikan pahlawan itu memang ada..!?”
Sampai suatu saat ia dapat membuktikannya dgn menolong inari dari kawanan penjahat,
“Maaf aku terlambat.. Tp pahlawan itu memang tdk pernah tepat waktu kan...!!”

*Lalu saat Ujian Chuunin Lawan Neji,
“Aku akan menang, bagaimanapun Caranya..”kata Naruto.
“Mereka yg menjadi Hokage memang telah ditakdirkan.. untuk itu.. Itu bukanlah sesuatu yg bisa kau ubah.. Itu sudah menjadi Takdir..”Jawab Neji.
Hingga mereka terlibat pertarungan sengit sampai Naruto tdk berdaya, Namun krn Semangatnya Naruto Terus bangkit untuk bertarung,
“Aku takkan lari, aku tdk akan pernah merubah pemikiranku..”Ucapnya.
“...kalau begitu mari kita lihat siapa yg benar..!”tanggap Neji.
“Tentu saja aku akan mengalahkanmu.. Lalu akan kubuktikan padamu..”Kata Naruto yg pantang Menyerah, sampai akhirnya Neji pun dapat dikalahkannya.

*Kyuubi juga mengingat Saat Naruto bisa Rasengan,dgn melindungi Tsunade, meskipun pada awalnya Ia masih dipandang Rendah,
“Mengajarkan Tehnik yg bahkan belum pernah kau pelajari? Kau pikir dirimu itu siapa, Guru hah..?? Berhentilah menyemangatinya.. Org sepertimu hanya akan membuat semua anak2 bermimpi di siang bolong untuk menjadi Hokage..!!”ejek Tsunade. Membuatnya ia jd bersemangat untuk terus latihan jurus Rasengan,
hingga Naruto terlibat pertarungan dgn 3 legenda sannin yg saat itu Naruto menghadapi Kabuto.
“Anak2 berpikir bahwa segala sesuatunya mudah, krn itulah mereka mengoceh dgn mudahnya tentang Mimpi2 bodoh mereka, tp skrg saatnya kau menyerah dan Mati...”Cetus Kabuto pada Naruto,
sampai ia tetap pula bangkit berdiri dan melindungi Tsunade yg tdk berdaya.
“Aku takkan mati sebelum aku menjadi hokage..”ucapnya yg saat itu berhasil pula mengalahkan Kabuto dgn Rasengan.
*Begitupun Saat invasi Pein,
“Kau tdk punya jawabannya, menyerahlah..”kata Pein Yahiko saat itu, Namun Naruto tetap gk kenal menyerah sampai ia berhasil mengalahkan Pein, disaat itulah Naruto di akui keberadaannya oleh banyak org dan di anggap sbg Pahlawan di Konoha.
*akhir Ingatan Kyuubi, mengingat perkataan Naruto padanya:
“Hei Kyuubi, kau tahu suatu hari nanti aku juga ingin menghilangkan kebencian itu..”ucap Naruto dgn Tersenyum.
---------Flash back end---------

Kembali dpertempuran, Naruto yg ada di Alam bawah Sadar masih melanjutkan perbincangannya dgn Yonbi.
“...Karna itulah aku juga ingin membantumu..!?”pintanya.

“Naruto, jika kau benar2 akan berjuang Demi kami.. Maka lakukanlah apa yg selalu kau lakukan..!!”pikir Kyuubi dlm hati.

"Naruto Yg lain(bunshin) ternyata masih ada 1 tertinggal didalam mulut Yonbi, Bunshinnya lalu berubah dlm mode Sage.
----Sringk...-----
(kemudian Melompat Dan masuk kedalam tenggorokan yonbi)"

Sedang Naruto Yg berada diluar Sedang berjuang Pula untuk Melepaskan tancapan Paku Pengendali yg berada di Leher Yonbi.

“Aku merasakannya..”ujar Naruto Pada Bunshinnya yg ada didalam Tenggorokan Yonbi.
“Sepertinya tepat diluar sini.. Mungkin aku memang sedikit kesusahan, tp aku akan mendorong paku besinya dari dalam..?!”Tanggap bunshinnya.
Ia Langsung Menghentakkan Tangannya..
“FROG FU...!! (PUKULAN KODOK)”
------PRAKKKKK-----
(Menghentakkan tancapan Paku dari dalam..)
“BUKTIKAN PADA KAMI DENGAN AKSI-AKSIMU.. ITULAH YANG AKAN MENUNJUKKAN SIAPA KAMU YG SEBENARNYA..”teriak Kyubi Memberi Semangat.

________TEKADNYA YG MEMBARA_______

================================
BERSAMBUNG DI CHAPTER 570 "KAMIS" DEPAN

No comments:

Post a Comment