Wednesday 25 April 2012

naruto chapter 539

CERITA NARUTO CHAPTER 539, MALAM PENUH DARAH.
===================================
TEKS COVER: NARUTO MENYATAKAN TEKADNYA KEPADA KYUBI *AKU AKAN MENGHAPUS SEMUA KEBENCIAN ITU*

... Masih diperbincangan dialam pikiran, naruto berdiri diatas kyubi dan berada agak dekat mata kyubi berkomunikasi,
Kyubi jadi teringat awal kelahiran naruto, sampai akhirnya naruto jd besar dan kuat,
“Aku membiarkan kau hidup didalam tubuhku.. Jadi dukung aku dgn cakramu sebagai uang sewaan.. Satu tekanan lagi...” Ucap naruto.
“Heh.. Bayi kecil, akhirnya kau bisa belajar bagaimana berdiri untuk dirimu sendiri..?!!”tanya kyubi membuat naruto terdiam sementara.
“..kau tahu kyubi, Aku berharap nanti aku bisa melakukan sesuatu untuk semua kebencian yg kau bawa kedalam tubuhku.. Kau benar2 telah membuatku seperti dalam neraka, tp sangatlah menyakitkan karena telah termakan oleh semua kebencian itu selama ini.. percayalah.. Aku tahu itu..!!!” Ujar naruto tersenyum dgn penuh rasa percaya dirinya..
“..apa kau bodoh?? Aku adalah moster Rubah Ekor Sembilan.. Aku tidak akan terjatuh begitu jauh hanya karena seorg bayi kecil yg berusaha mempengaruhiku..!! Aku adalah gumpalan yg hidup dgn kebencian...!!?” kata kyubi lagi.
“Tidak masalah.. Dan aku bukan bayi Lagi.. Dan aku pikir itu tdk akan lama...!!”tanggap naruto dgn tangan memberikan hormat akan yakinnya,
“SAMPAI NANTI...”Ucap Naruto lalu meninggalkan Kyubi,
dan dialam nyata terlihat naruto masih dalam perjalanan yg bgtu cepat pada mode Rikudou nya..

SCAN BERALIH KETEMPAT LAIN, sebelumnya Tim divisi kitsuchi yg melakukan perubahan rencana membagi tugas pada anggota timnya yg lain,
kali ini Neji dan Kiba brtugas dposisi lain, bersama anggota2 timnya, ia terlihat dia sedang mengintai pergerakan musuh,
*STREEKKK..
Sebuah serangan kecil yg tak trlihat menyerang Neji membuat dirinya terjatuh..
“UGHH...”rintihnya.
Kiba yg berada tak jauh melihat, lalu mendekati Neji,
“Neji.. Kau tidak apa2..!!”tanya kecemasan Kiba.
“..Yah, aku tidak apa2” jawbnya.
“..Jangan Memaksakan dirimu kawan, hidungku ada disini.. Juga untuk mencium musuh. Matamu tdk akan bisa melakukan itu semua.. Biar aku yg mengurus ini sebentar, kau harus ke tenda pengobatan untuk dirawat..” (srek.. Kiba mengeluarkan Gulungan kertas yg ada dipunggunnya, lalu membukanya).
“Koordinatnya ada dibelakang titik pusat dari semua Skuad..”Ujar Kiba menjelaskan posisi Tim medis berada.

Sementara ditempat lain disebuah hutan, Tak jauh dari Tempat tim divisi Neji dan Kiba berada.
Dua org dgn Pakaian hitam sedang berjalan bersama, sepertinya salah seorg sedang dibantu berjalan (hem akhirnya edo tensei nagato dan itachi muncul.. Salah satu dr 2 org itulah ada yg mengendalikan neji..??? Kata yusril).
“Seberapa banyak yg kau ketahui tentang Akatsuki..?!” Tanya Nagato yg spertinya dbantu brjalan.
“Aku kira.. Aku lebih banyak tahu darimu.. Tapi...?!”jawab Itachi Terhenti.
“Hmphh.. Akhirnya kita berdua berakhir untuk diperalat.. Terima kasih untuk tehnik mata kita yg sangat luar biasa kuat.. Tp saat ini juga kita akan dipaksa untuk melakukan sesuatu sesuai keinginan Pengguna Jutsu ini.. (red:kabuto) ” ucap Nagato.
“Pain.. Bukannya aku ingin melebihkan tentang Kekuatan Sage Rinneganmu.. Kita hampir bisa melakukan semua hal.. Jika menggabungkannya dgn Mangekyou Sharingan.. Tentu saja Pengguna Jutsu ini berkeinginan menggunakan Kekuatan Ilusiku untuk saat yg tepat..!!” tanggap Itachi.
“ITACHI.. Sejauh akatsuki bergerak, kau adalah seorang yg benar2 terbungkus dalam kegelapan..” Ujar Nagato.

Beralih ditempat lokasi Tim Medis berada,
“Cepat.. Masih ada satu orang lagi..” ujar suara Tim medis 1.
“Hngh.. Ya tuhan, sakit sekali” guman sang Pasien yg drawat.
“Kita perlu 20 ml Saline..” ujar Tim medis 2, mereka disibukkan dgn banyaknya Shinobi yg luka parah.

“Aku perlu 2 Jounin Medis disini, Sekarang..!! Kita harus segera menyelamatkan yg satu ini dari bahaya..!!” pinta Shisune mengacungkan 2 jari kearah tim medis lainnya.
Trlihat Ton-ton juga sibuk dgn mengirim perbekalan medis dipunggungnya..kwkwkw trnyata??

Sampai akhirnya Neji sudah berada Dperbatasan pintu masuk Ke Tim medis..
“Tahan.. Sensor ninja kami perlu mengkonfirmasi Cakramu, Sebelum kau kami ijinkan”
“Tunggu disitu sampai pemeriksaan selesai..” Kata Tim Penjaga.
“Aku tahu, lakukan saja..”Jwb Neji dgn Raut muka yg agak berbeda.

Sementara dari dalam tenda, terlihat Sakura mengobati pasien2, dan membalut luka salah satunya.
“Nah..”Ucap Sakura yg selesai melakukan perban.
“Terima kasih..” Jwb Pasiennya.

“SELANJUTNYA...!!” Panggil Sakura.
Lalu seseorang muncul,
“NEJI-SAN..”Kata Sakura yg menanggapi org yg datang itu,
dan tak jauh itu pula terlihat ada Seorg shinobi Sedang mengawasi Sakura dr luar..

Di dalam tenda Sakura mulai mengobati Neji,
“Ini akan menyembuhkan semua luka2 luar..”Ucap Sakura.
“Terima kasih..” jwab neji.
“Gunakan kesempatan ini untuk lebih banyak beristirahat.. Oke.” kata Sakura.

Ada Seseorg misterius terlihat melangkah dan menuju ketenda lain,
“Cobaku, lihat.. Putaran selanjutnya dari tenda F-5 ke G-3..” ucap seorg jounin medis yg berada didalam tenda lalu menoleh kebelakang krn ada seseorg misterius datang dan membuka pintu.
“Apa ada yg salah? Apa rasa sakitnya masih tidak mau Hilangkah..?!” tanya jounin medis itu.
Tanpa balas bicara org misterius itu langsung membunuhnya...
“HAHH....” guman jounin medis hingga ia mengucurkan darah dan tewas..
Terlihat org misterius yg membunuh itu melangkah keluar menuju ketempat tenda lain,

Dan tdk beberapa lama kemudian, kabar kematian tim medis pun diketahui,
“Ki-kita dalam masalah.. TOYOSA, TAKEMARU & HINA semuanya telah mati..!! seseorang telah membunuh mereka bertiga..” Ujar anggota medis 1.
“Apaaaa..” tanggap anggota Tim medis lainnya yg keheranan,
mereka lalu menuju ke TKP, dan ternyata benar 3 org Anggota medis tlah ada yg membunuhnya.
“Bagaimana ini bisa terjadi..” tanya jounin medis cewek.
“Seseorg mata2 pasti telah berhasil menyelinap kedalam.. ”kata jounin medis 2.
“Dan targetnya adalah Jounin medis..” Kata jounin medis 3.
“Bagaimana bisa..? Kami telah melakukan pemeriksaan cakra yg sangat ketat kepada setiap org yg masuk kesini..” kata ninja Sensor.
“Jelas sekali, tehnik perubahan tdk akan berhasil.. Hanya pasukan ninja gabungan yg diijinkan untuk masuk.. Yg berarti ada besar kemungkinan kalau seseorang didalam pasukan itu telah dikendalikan oleh musuh, dan itu pasti tehnik yg sangat kuat..” Ujar penjelasan Sakura.

Lalu dalam pembicaraan tersebut tiba2, ada org ninja yg datang,
“Apa yg terjadi disini.. ” tanya org tersebut ternyata Neji.
Sakura menoleh kearahnya, “NEJI-SAN..” Ucapnya.

Terlihat seorg shinobi brada dibalik tenda sedang brsembunyi, ia yg dr td mengintai sejak dari tadi ditenda sakura?

“Aku tahu.. Jika semua org yg berada disini benar2 bagian dari pasukan Gabungan menemukan pelakunya pasti akan susah.. Tidak ada yg bisa mengetahui pelakunya.. Bahkan semua org yg berada disini sekarang..!? Dan kita akan menyangka org yg ada disebelahnya mungkin adalah mata2.. Itu akan berkembang menjadi kecurigaan dan membuat kita semua berada dalam kekacauan.. Sebenarnya apa yg diinginkan musuh..” kata Neji menjelaskan,
“Kita para ninja medis adalah kunci dari kemenangan perang ini.. Tdk mungkin pasukan bisa bertempur melawan musuh abadi Edo tensei tanpa bantuan dari kita..” ucap Jounin Medis Cewek.
“..jika kita membiarkan, kejadian ini bs melumpuhkan kita..!! Kita akan mengalami kerugian besar saat pertarungan berlanjut..” ujar Jounin medis 2.
“Aku akan menemukan mata2 itu dgn Mataku ini..!!” kata Neji lagi.
Dan Seseorg shinobi yg bersembunyi dbalik tenda memperhatikannya dan spertinya neji juga mengetahui dirinya sedang diintai dari jauh..???

Suasana Tempat Ditenda2 medis kembali mulai tenang,
ditenda nomor 3, trlihat sakura sedang sibuk merawat Pasiennya,
“Bagaimanapun juga, kita tdk bs membiarkan yg terluka menjadi Tertekan, kita harus melanjutkan merawat siapapun yg datang.. Tp kita semua harus berhati2 khususnya Para jounin medis..!!” kata sakura.

Ninja misterius yg mengintai dari td spertinya hanya terus mengawasi sakura dari jauh,

Dan ditempat lain dari salah satu dalam Tenda, 2 org anggota medis sedang berbincang2,
“Saatnya untuk memulai putaran berikutnya.. Eh??” Ucap Anggota medis. Dan mereka sama2 sperti akrab tp blum saling mengenal hingga ada kesalahpahaman.
“Yap..”Jwb jounin medis 2.
“Hei.. Apa kau ingat kapan pertama kali kita bertemu..?”Tanya jounin medis 2,
“Oh, aku tdk bermaksud mencurigaimu atau apapun itu, aku hanya.. Uh..yahh.. Aku tdk akan berpikir kalau kau adalah mata2, tapi..” jawab anggota medis trhenti,
“..Kau juga..” tanggap Jounin medis 2 curiga pula. Mereka sama2 jd kesel..
Tiba2 Neji muncul dan masuk,
“Aaaahhh..”Ke 2 ninja medis itu tersentak kaget,
“Hmm..”Suara neji,
“Oh kau rupanya.. Jangan menakuti kami seperti itu..?” tanya jounin medis.
“Lupakan itu.. Dimana Haruno sakura?” tanya Neji.
“Apa ada masalah..” tanya balik Anggota medis pula.
“Seseorg menghalangi mataku.. Aku telah mengikutinya tp dia berhasil menghindar.. Dan aku melihat dia berkeliaran dimanapun sakura pergi..?” Kata Neji meyakinkan.
“Sakura berada di tenda 3,,” Jwb Jounin medis.
“Jadi kau menemukan seseorg yg mencurigakan.. Siapa dia?” tanya Anggota medis tadi.
“Baiklah.. sebenarnya..!!” Kata2 neji terhenti dan langsung melancarkan pukulan telak ke arah 2 anggota Tim medis itu hingga roboh.
“..Itu adalah aku?!”kata Neji sambil tersenyum (sepertinya ada yg mengendalikannya? Nagato atau Itachi??)

Lain hal ditenda 3 dimana sakura berada, Seseorg misterius yg sejak td bersembunyi itu masuk ketempat sakura,
“Oh, kau Rupanya..!! Apa kau masih merasa sakit..?” tanya sakura.
“Oh, tidak.. Aku baik2 saja sekarang, sejak kau merawatku...” jwb Org tersebut.
“Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu..”Ucap org itu lagi.
“APAA...”bengong Sakura.
Kemudian org tersebut menjulurkan tangannya dan mau memberikan sebuah surat pada sakura.
“Aku-aku menulis sebuah surat cinta.. Dengar, aku tidak tahu apa aku akan selamat atau tidak dalam perang ini.. Jadi aku ingin..!!” Ungkap org trsebut.
Sakura pun menerima suratnya,
“Terima kasih.. Tp ada org lain yg aku..” tanggap Sakura.
“..oh..oh baiklah, Aku terlalu berlebihan..” ucap Org itu lagi,

Dan neji pun sampai ditempat Sakura dan munculnya tiba2 dgn gaya sambil tersenyum.

SEORANG SOSOK PEMBUNUH MENDEKAT.. KENAPA NEJI, KENAPA..!!

Wah jadi perdebatan lg soal perubahan sikap aneh Neji..

______________T_H_E___E_N_D_______________
BERSAMBUNG DI CHAPTER 540 SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment