Friday 27 April 2012

naruto chapter 544

========================================
CERITA NARUTO CHAPTER 544. DUA MATAHARI
TEKS COVER: SEBUAH 'LARIAT' KUAT YANG DIPENUHI DGN EMOSI!!
========================================
... Dimarkas aliansi,
ALIANSI NINJA DIREPOTKAN OLEH ZETSU PUTIH....!!
Terlihat Shikaku dan Mabui Sibuk Membuka Dokumen2..
“Bukankah lebih baik memberitakukannya kepada Raikage-sama &Hokage-sama Tentang situasi ini..”ucap Katsuyu.
“..tidak, aku dpercaya untuk masalah ini.. Jd aku pasti akan memecahkannya.. Mereka sedang menggunakan kekuatan mereka untuk menghentikan Naruto dan Bee”Tanggap Shikaku.
“Membicarakan masalah itu.. Tsunade-sama Sudah...??”tanya Katsuyu terhenti.
“..aku sekarang sedang memeriksa Dokumen2 Baru ini..!! Aku mencoba untuk mencari solusinya secepat mungkin, jd tolong biarkan aku berkonsentrasi..!!”kata Shikaku yg sbuk acak2 dokumen.

Sementara di tempat Naruto,
Raikage sedang berbincang2 dgn Bee yg dchapter sebelumnya dikalahkan Raikage beradu Lariat..
“kau spesial bagiku, kita adalah 'Tim Tag Terkuat'.. Aku ingat kalau aku pernah mengatakan ini padamu.. Tapi.. Apa bisa kata2 seperti itu benar2 bisa membuatmu kuat.!?”Tanya Raikage.
“..Aku ada disini bukan hanya untuk Negara & Desa saja.. Aku ada dsini Untukmu.. Kakak..tp kau sllu saja mencoba melindungi aku, kau tdk percaya dgn Kekuatanku.. Menjadi seorg Jinchuriki, aku kehilangan banyak hal, hatiku menjadi sakit, tp krn itu aku bs blajar untuk melihat apa yg masih aku miliki.. Sekarang hatiku bersinar.. Kekuatanku bukan hanya datang dari Bijuu, kau tahu?! Hal itu mulai bersinar dan sudah ku miliki sebelum mendapatkan Bijuu, dan semakin besar dan terang seperti Matahari.. Itulah yg trpenting.. Dgn kata lain, aku menyadari itulah yg menjadi sumber kekuatanku.. Itulah knp hanya aku sendiri yg bs mengendalikan Bijuu.. Tp Naruto juga memiliki Matahari dalam dirinya.. Dan kau tahu, dia memiliki DUA, itu keren namanya..”Ujar penjelasan Bee dgn Ngerap, membuat Raikage dan Tsunade bertanya2.

“..Kau benar, aku merasa mereka terlihat Seperti Matahari,”Ucap Naruto.
“UZUMAKI NARUTO.. apa maksud Matahari Milikmu..?!”tanya Raikage.
“AYAH DAN IBU..”Jawab Naruto dgn Senyum.
“..Ayahmu dan ibumu, YONDAIME HOKAGE & UZUMAKI KUSHINA?? tp bukannya mereka telah Meninggal saat kau lahir..?!”tanya Raikage lagi.

“Ssuatu pasti tlah terjadi saat dia sedang latihan mengendalikan Cakra Kyubi.. Saat sbagian Dari naruto berubah menjadi Kyubi selama pertarungan Pain.. Dia mengatakan itu krn ada segel khusus yg dbuat oleh Ayahnya, Minato muncul dan menolongnya.. Aku tahu pria itu, dia akan mati sbgtu mudahnya..”pikir Tsunade.

“..Ayah membuatnya jadi saat aku brusaha mendapatkan kekuatan Kyubi.. Aku bs bertemu Ibuku.. Dia menyegel Cakra ibuku jd krn itu,ketika aku membuka segel Kyubi, dia bs bertemu dgnku..!! Dia melakukannya demi Aku..”ucap Naruto.

“Yondaime telah mempelajari Tehnik Segel Khusus yg dgunakan Klan Uzumaki.. Dan Kushina memiliki Cakra yg Kuat dan Kekuatan hidup yg luar biasa.. Apa yg dkatakan Bocah ini bukan tdk mungkin..”Pikir Raikage.
“..Seperti yg aku perkirakan..”Pikir Tsunade pula.

“Ketika aku mendapatkan Kekuatan ini, IBU menceritakan segalanya Padaku.. Dimasa lalu, ayah pernah bertarung melawan Pria bertopeng itu, dan dia menyadari 2 hal? Pertama: pria brtopeng itu pasti akan membuat kehancuran dimasa yg akan datang.. Kedua: hanya aku yg bs menghentikannya, slama aku bisa mengendalikan kekuatan Kyubi..”Kata Naruto menjelaskan.
“Pria bertopeng.. Dia pasti membicarakan Madara, jd kejadian Kyubi dikonoha Itu adalah Ulah Madara.. Jd krn ini mengapa minato menyegel Kyubi kedalam tubuh Naruto, Dan krn itu juga mengapa dia meninggalkan kunci untuk membuka segel itu..!! Jd dia bukanlah seseorg yg melakukan sesuatu tanpa alasan..”Pikir Raikage.

“..Dgn kata lain, dia menganggap Pria bertopeng, madara sebagai ancaman besar.. Untuk tingkat seperti itu, hanya seseorg yg mampu mengendalikan Kekuatan Kyubi yg bs melawannya.. Itu kenapa dia melakukan itu pada Naruto”Pikir Tsunade yg sperti mengerti maksud naruto.
“..Apa kau mengatakan kalau Minato Mempercayakan segalanya padamu.. Jadi dia bukanlah Penyelamat..?”tanya Raikage.
“Aku tdk tahu apa ayah mengira dia adalah seorg Penyelamat atau Bukan.. Tp guruku(jiraiya) mengatakan kalau ayah itu adalah lelaki yg diramalkan menjadi Penyelamat..”kata Naruto.

“..kau ingat apa yg aku katakan sbelumnya? Penyelamat Minato telah Mati, apa kau percaya..?? Bukankah ramalan itu salah?”ucap Raikage.

Sejenak naruto tertunduk
“..Iya, Ayahku Mati, dia mati brsama dgn Ibuku, untuk melindungi desa dr musuh itu dan Kyuubi, dan untuk melindungi aku.. Bukan Hanya itu, tp saat itu mereka meninggalkanku dgn banyak Hal.. DAN SEMUAAAA HAL ITU YG MEMBUATKU YAKIN KALAU AKU PASTI BISA MELAKUKANNYA..!? AKU JUGA PERCAYA DGN BEBANKU MENJADI SEORANG PENYELAMAT..”teriak Naruto.

“..RAIKAGE, jika kau membunuh Naruto dan mencegah musuh mencapai Rencana mereka skrg, lain kali mereka pasti akan mampu mencurinya dari kita.. Itu akan jadi kiamat.. Naruto mampu mengendalikan Kekuatan Kyuubi, sperti yg dpercaya Minato.. Cara untuk melindungi semua Ninja adalah membiarkan Naruto pergi.. Aku percaya padanya.. Apa keputusanmu..!?”pinta Tsunade.
“..aku juga percaya pada Si tolol itu, Sialan..!! Kakak, Aku memang bodoh sperti yg kau katakan.. Dan Naruto juga.. Tp org yg bs mencapai hal itu adalah org bodoh yg tdk peduli tentang seberapa tebal dan kuatnya Dinding..”Ucap Bee dgn Ngerap..).

Raikage brpikir dgn memejamkan matanya, lalu tanpa basa basi, raikage menghantam Bee dgn pukulannya,
Bee trlempar dan tersungkur ketanah.
“GUGHHHH..”Rintih Bee.
Kembali Raikage meningkatkan level cakranya dan kilat2 menyelimuti tubuhnya.
“dia mengerahkan seluruh kekuatannya.. Apa dia mau membunuh Naruto..!? Tdk akan kubiarkan..!”Pikir Bee.
Fb:Yusril Ahmat

“..Seperti biasa, kau slalu keras kepala.. Tp kali ini aku ikut bertarung..”Kata Tsunade.
Tp Naruto dgn cepat berlari memotong Tsunade,
“..aku tdk bisa membiarkan Nenek ikut terlibat..”Pikir naruto.
Ia Berlari secepat kilat berusaha melewati Raikage kembali.
“Aku datang Naruto..”ucap Raikage yg mau menghalangi.
“..aku dpercaya, untuk melakukan banyak hal..”ujar Naruto.
Tp tiba2 Raikage dgn Kecepatannya pula muncul ddpan naruto dan langsung menghujamkan pukulannya kewajah Naruto(yg sdikit tipis hampir mengenai naruto).
*TRAZHHHHH..
Raikage Menghantam dinding Tebing.. Dan dgn mudahnya Naruto menghindari Pukulan Raikage dan sudah berada melewatinya..
“Aku tdk akan Gagal..”Kata Naruto melesat melewati Raikage.

“Dia menghindarinya, Sialan.. itu Benar2 Kereeen..”pikir Bee yg menyaksikan Aksi Naruto.
“..Persis Seperti "The Yellow Flash..”pikir Tsunade pula. by Ctkn.

“Sperti yg kau katakan Kakek Raikage.. Seorang penyelamat tdk akan membuat Kesalahan.. Maka aku juga tidak.. Seperti kata ayahku.. Seperti yg aku pelajari Darinya”ujar Naruto.

“Heh.. aku menyerangmu dengan kekuatan penuh dan berniat membunuhmu untuk memastikannya, Kau adalah orang ke-2 yg mampu menghindari pukulan kecepatan Superku.. Tampaknya sang penyelamat masih hidup di dalam dirimu..
jadi pergilah..!?”kata raikage (dia akhirnya diluluhkan oleh naruto).
Bee tersenyum lega melihatnya,
“Baikk..!!”tanggap naruto dgn semangat. (dan tak kala itu fajar mentari pagi pun bersinar dbelakang naruto)

Beralih ditempat markas Aliansi,
“Cuma ini caranya, menurut dokumen saat naruto dalam mode chakra kyuubi dia mampu merasakan "hawa jahat" ini pasti berguna untuk membedakan shiro zetsu yang menyamar, dia juga punya
kagebunshin jadi bisa memberitahukan ini ke
seluruh daerah.. kita harus bertindak cepat tapi yang jadi masalah adalah..?!”kata Shikaku terhenti..
“..dari awal sudah ada masalah, raikage tidak akan
menyetujui naruto ke medan perang”tanggap Mabui.

“Tepat sekali..”kata shikaku.
“Hem..kau salah..!!”ucap katsuyu yg brada dmeja..

Sementara Di Markas Akatsuki, madara telah mempersiapkan Pasukan Khusus dpertarungan kali ini,
“malam panjang ini akan segera berakhir tapi kurasa mereka mulai bisa menyesuaikan diri dengan mata mereka, pain rikudo terbaru yang kubuat dari para jinchuuriki.. meskipun tak sesuai
seleraku”ujar madara, yg ternyata telah melengkapi para Mantan jinchuriki itu dgn Rinnegan dimata kanan dan Sharingan dimata kiri masing2..
(ini krn madara langsung mengontrolnya jd otomatis mengikuti mata madara)

Keterangan ke 6 Pain dr jinchuriki:
dari kiri kekanan
*Han (desa Iwagakure)
*Utakata (desa Kirigakure)
*Yugito Nii (Desa Kumogakure)
*Fu (desa Takigakure)
* Yagura (desa Kirigakure)
* Rioshi (desa Iwagakure)

MADARA MEMBERIKAN PARA JINCHURIKI SEBUAH SHARINGAN DAN RINNEGAN..!! PERANG HARI KEDUA AKAN DIMULAI...!!

=============T_H_E__E_N_D=============
BERSAMBUNG DI CHAPTER 545 SELANJUTNYA.

No comments:

Post a Comment