Friday 27 April 2012

naruto chapter 548

CERITA NARUTO CHAPTER 548, GAARA, KEBENARAN DIBALIK KEGUNCANGAN,
COVER TEKS: SIAPA YANG AKAN BERHADAPAN DGN KEDUA PASUKAN MADARA YG PALING DI ANDALKAN, PALING KUAT.. ITACHI DAN NAGATO?!
-----------------------------------------------------------------
... Dibalik pegunungan menghadap ke matahari nampaklah 2 orang edo tensei yg sedang menuju ke medan pertempuran,
“mereka telah berkumpul dalam jumlah yg besar sejak matahari terbit, sepertinya pertempuran akan segera dimulai..” ucap Itachi.
“sebenarnya siapa mereka...” tanya Nagato yg masih dibantu berjalan oleh Itachi.

BERALIH KE MEDAN PERTEMPURAN DIVISI GAARA,
dichapter sebelumnya, ayah Gaara mengatakan kepada gaara kalau pasir yg sllu melindungi Gaara adalah ibunya sendiri yg menyerupai pasir hidup yg sllu ada dlm diri gaara, dan ibunya sangat menyayanginya, hingga membuat Gaara tersentak,

“AKU,, disayangi ibuku..??” kata Gaara bertanya2.
“..Tapi saat itu, ketika Yashamaru mengejarku..?? ”
(Gaara mengingat perkataan pamannya,
“..Kau tdk pernah disayangi,”)
“Aku memerintahkan Yashamaru untuk membohongimu, aku harus mencari tahu Bijuu yg ada dalam dirimu apa masih mempunyai kekuatan untuk mengamuk tanpa kendali.. Demi kebaikan Desa.. Org yg dibenci Yashamaru bukanlah dirimu.. Melainkan Aku?? Krn akulah yg memasukkan Shukaku ke dalam tubuhmu ketika kau masih dalam kandungan Kakaknya, tp Yashamaru juga adalah seorg ninja, dia tangan kananku, sbg bagian dari Anbu Dari Negeri pasir.. demi desa, dia mengikuti perintahku sesuai apa yg kuperintahkan.. Itu sebuah kesalahan, spertinya semua yg telah kulakukan adalah sebuah kesalahan, kaupun akhirnya harus mengemban berbagai beban yg berlebihan, aku memutuskan sendiri apa yg penting bagimu dan apa yg tidak.. Aku merampas keberadaanmu dgn menjadikanmu Jinchuriki untukku.. Aku merampas Ibumu.. Aku merampas semua hubunganmu dgn siapapun.. Dan akhirnya aku akan merampas hidupmu.. Dan skrg kau hanya memiliki satu hal yg menghubungkanmu dgn orang tuamu.. LUKA DIDALAM HATIMU.. ”ucap Kazekage 4 membuat diri Gaara semakin Tergugah mendengarnya.
Nb: Yashamaru dan karura bersaudara.


(gaara jadi teringat masa kecilnya saat berbicara dgn Yashamaru,
“tidak berdarah tapi.. Rasanya sakit sekali.. Tepat disini..?” ujar Gaara kecil sambil memegang dadanya tepat dihatinya,
Yashamaru mengambil kunai dari gaara lalu melukai tangannya,
“Ketika tubuhmu terluka, darah akan keluar dari luka tersebut.. Dan membuatnya terlihat menyakitkan, tp setelah berselang beberapa waktu, sakitnya memudar dgn sendirinya.. Dan jika kau gunakan obat, akan lebih cepat sembuh.. Tp masalahnya luka ini di dalam hatimu.. Tak ada satupun obat disini yg bisa mengobatinya..” katanya.

“luka dalam hatiku..” tanya Gaara kecil.
“..Dan luka dalam tubuhmu dan luka dalam hatimu adalah sesuatu yg berbeda, tidak seperti luka dalam tubuhmu, tidak ada obat yg bisa menyembuhkannya.. Dan luka tersebut bisa melekat sepanjang hidupmu dan takkan pernah sembuh..”jawab penjelasan Yashamaru, by yusril ahmat.. membuat Gaara bersedih dan memegang erat dadanya,
“..Hanya ada satu hal yg bs menyembuhkan luka dalam Hati, tapi ini sulit didapatkan.. Krn kau hanya biasa mendapatkannya dari orang lain.. ”lanjutnya,

“Apa itu.." tanya Gaara lagi.
“KASIH SAYANG..” jawab Yashamaru tersenyum, lalu menoleh ke arah foto pajangan ibu Gaara.

“..Kasih Sayang..?!” Gaara bertanya2.
“benar sekali..” Jawab Yashamaru.

“B-bagaimana cara mendapatka n itu..?” tanya Gaara.
“..kau telah mendapatkan itu, tuan gaara” jawabnya.

“HAh,,” Gaara semakin heran krn blum mengerti.
“..aku rasa kakakku benar2 menyayangimu..pasir Shukaku sebenarnya adalah jiwa yg menghantui agar terus bertarung.. yg membuat pasir itu selalu bergerak sendiri untuk melindungi mu adalah krn kasih sayang ibumu, aku merasa ibumu masih hidup dalam pasir itu..!! karena kakakku, walau itu akan membunuhnya.. dia akan selalu ingin melindungi mu” kata Yashamaru( dalam ingatan Gaara).

KEMBALI KEPERTEMPURAN,
Gaara menangis setelah mengingat kejadian masa lalu dan baru dia mengerti maksud Yashamaru yg sbnrnya,

“Gaara.. ibumu benar2 kuat, bahkan
dalam kematiannya , dia terus percaya padamu dan melindungimu.. itulah yg menolongmu menjadi dirimu sekarang.. sekarang kau telah menjadi kazekage, dan kau telah mempunyai teman yg sebenarnya.. dan kau punya hubungan sejati dengan orang2. dan itu semualah yg telah aku rampas.. Tapi aku.. ayahmu, tdk pernah melakukan sesuatu untukmu.. tidak, aku sendiri tidak pantas disebut sebagai ayahmu..” kata Kazekage 4 dgn raut muka akan banyaknya rasa bersalahnya,

“..Ibu benar2 luar biasa?!” ucap Gaara sambil menangis.
“..tapi ini adalah pertama kalinya kau memberikan aku "obat" ayah” lanjutnya.

“Gaara.. kau..?!”guman Kazekage lalu iapun berurai air mata,
tp tiba2 sebuah kertas penyegel muncul dan menempel di moster pasir Gaara yg menyerupai ibunya, yg mengikat edotensei Kazekage 4 dan kage lainnya.

“..Lebih dari apa yg aku harapkan, kau telah melampauiku,, aku percayakan desa padamu gaara..” pikir Kazekage 4.

“Jimat-jimat ini menyegelmu kan..!? kalau begitu, baiklah kazekage muda..” ujar ET Mizukage 2 lalu bersiap untuk melepaskan diri,

Raikage ke 3 yg juga terikat pasir, mulai mengaktifkan 3lemen petirnya lalu memukul dan menghancurkan Segelnya,,
*Trakkkkksss....

Sedangkan saat Mizukage ke2 mencoba melepaskan diri tiba2 segelnya bereaksi dan perlahan pasir mengeras,,
“Apa yg terjadi..” kata ET mizukage 2. Lalu cepat2 meloloskan diri dari ikatan pasir dan iapun terbebas..
“Saat segel itu merasakan jutsu musuh.. Segel itu dirancang untuk bereaksi dengan sendirinya” kata ET Raikage 3.

ET raikage 3 dan mizukage 2 berhasil lolos dari kurungan pasir gaara, lalu maju kedepan tuk menghadapi seluruh pasukan aliansi shinobi yg dipimpin Temari,
pertarungan tak dapat dihindarkan, bentrokan pun terjadi,
“Kepung mereka" seruan perintah Temari.
Namun setiap kali prajurit menyerang iapun terkena pukulan dan terlempar hingga tewas..

SEMENTAR DI PERTARUNGAN ANTARA OOnoki dan muu
“umurmu menghalangimu beraksi, oonoki..jika kau tidak cepat2 dan memanggil kazekage kesini, kau akan mati.. oonoki” ucap Muu yg tiba2 tubuhnya perlahan menghilang dari pandangan mata( tidak terlihat).

Dan tak jauh dari tempat itu dimana ada raikage dan mizukage,
“hey.. hati2 dengan jutsuku, kusarankan kalian berlindung, ini serius..!! kalian akan belajar apa kelemahan kalian, aku pengguna elemen Yin.. dengan kata lain aku adalah pengguna Genjutsu.. dan kuchiyose ku adalah..???” kata ET Mizukage ke 2 sambil menggigit tangannya lalu merapal jutstu,
*TRAKKKKK.. tangannya dihentakkan ketanah,
Lalu keluarlah kuchiyose
“..SEEKOR KERANG RAKSASA???" Lanjut ucapannya.
“UWAAAAAAAAAHHH” rintih para Prajurit shinobi yg terkena serangan Kerang raksasa,

“..aku adalah pengguna RAITON "element petir" selain dari shinobielemen tanah"DOTON"semuanya mundur,aku akan menyerang!” pinta Raikage 3.
Temari pun langsung maju,
“Terima kasih atas bantuanmu, jika kau ada waktu, aku ingin lebih tahu tentang siapa dirimu..”tanya Temari,

“..tubuhku bergerak sendiri.. aku tak punya waktu untuk duduk dan bicara” tanggap Raikage 3.

Sementara dipertempuran dimana Oonoki brada, dia emosi dgn ucapan muu tadinya,
“..jangan remehkan aku” ucapnya lalu merapal jutsu,
“IWABUNSHIN NO JUTSU” bbrapa bunshin Oonoki muncul.
(jurus bayangan batu)

BERALIH KETEMPAT PERJALANAN EDOTENSEI NAGATO DAN ITACHI,
nagato merasakan kehadiran seseorg yg tak jauh sedang menuju kearahnya,
“aku tak percaya ini..” ucap Nagato.
“..apa mereka dekat?!” tanya Itachi.
“aku punya perasaan seperti bernostalgia kembali” jawab Nagato.

*trakkkks... Suara langkah kaki terdengar,
Dua orang tiba2 muncul dihadapan mereka,
Naruto dan Bee yg memperhatikannya jadi heran,

“UCHIHA ITACHI dan NAGATO...” ucap Naruto cepat tanggap.
“..kau kenal mereka naruto?!” tanya Bee.

“Yah, mereka berdua.." jawab naruto.

“..aku tak pernah berpikir.. aku akan bertarung denganmu Naruto” kata Nagato.

DUA ORANG VS DUA ORANG BERTEMU UNTUK BERTARUNG,

_______________________T_H_E___E_N_D________________________
BERSAMBUNG DI CHAPTER 549 SELANJUTNYA

No comments:

Post a Comment