Wednesday 25 April 2012

naruto chapter 541

CERITA NARUTO CHAPTER 541, RAIKAGE VS NARUTO.

TEKS COVER: RINTANGAN TERAKHIR SEBELUM PERTEMPURAN.
=======================================
...
Kelanjutan sebelumnya, naruto dan Bee yg dikejutkan dgn munculnya Raikage dan Tsunade Menghalangi perjalanannya menuju Pusat Perang,
“aku tdk akan membiarkanmu lewat..”ucap Raikage Smpe naruto Terdiam,
Tsunade yg dari td blum berkata ternyata sedang takjub dgn perubahan diri naruto.
“..wujud ini.. Yg kau kendalikan adalah kekuatan Kyuubi.. Akhirnya Kau berhasil naruto..”pikir dlm hati Tsunade.
“Chakra ini Sangat Hebat..”Kata Katsuyu yg brada dipundak Tsunade.
“Brother.. Ayolah kau harus membiarkan naruto pergi.. Aku berjanji mengawasi orang ini..”pinta Bee dgn nada ngerap,

“apa maksudmu..? Pertempuran ini adalah untuk melindungi kalian berdua.. Jika kalian berdua tertangkap...?”Tanya Raikage.
“..Jutsu musuh akan sempurna, aku sudah mendengarnya dari Iruka Sensei..”jwb Naruto(dlm mode Rikudoux).
“Dan kau masih tetap ingin Ikut..? Kalian berdua bodoh..!”bentak Raikage.

Dalam pembicaraan mereka, sperti biasa Naruto kembali merasakan Suasana perang, dan shinobi mulai mengalami kepanikan melawan Musuhnya.
“aku tdk tahan bila teman2ku bertempur dalam perang untukku.. Jika kita menang dgn taruhan nyawa semua orang, aku akan jadi satu2nya yg tersisa.. Itu sama saja tak ada artinya.. Aku tdk akan membiarkan itu terjadi..!” ucap Naruto dgn bersiaga untuk bergerak maju.
“Itu lebih baik dari pd kehancuran dunia, semuanya juga berpikir bgtu, mereka merelakan nyawa mereka untukmu..”Bentak Raikage ,
“Dan aku harus diam dan duduk melindungi diri..? Kalau bgtu sama saja aku bukan manusia, oleh krna itu...!?”Pinta Naruto terhenti.
“Berhentilah mengeluh?! ..aku tdk akan membiarkanmu lewat..!?”kata Raikage memotong pembicaraannya.

Naruto mulai emosi, dgn gerakan Cepatnya dia melompat dan berusaha menerobos raikage menuju kearah lain, tp Raikage Juga gk kalah Cepat, tiba2 iapun muncul menghadang naruto.. *Wuzzhhhh...
“Padahal aku dalam mode ini.. Tp dia bisa mengimbangiku..” pikir Naruto.
Raikage dgn gerak kilatnya langsung memukul Naruto
*Trazhhhh..
Naruto bisa membloknya tp Ia Terpental jauh kebelakang..
“APA-APAAN INI, SERANGANNYA TERASA KUAT..! KEKUATAN YG LUAR BIASA..”pikir Naruto yg td memblok serangan Raikage.

“Hey.. Nenek Tsunade kau harus mengerti aku.. Aku akan menghentikan perang ini..!! Biarkan saja aku lewat..!!”Pinta Naruto lagi.
“...?”Tsunade masih bungkam.
“Nenek..”Ucap naruto dgn penuh harap.
“..Kami skrg bertugas di aliansi SHINOBI, Menghentikanmu adalah perintah dari Aliansi.. Dan aku tdk bs mengambil tindakan Individu walau Aku Hokage..” Kata Tsunade.
“Fuh.. Aku mengerti, aku harus melakukannya sendiri, Krn itu.. Aku akan memaksa kalian membiarkan aku pergi..”Teriak Naruto sambil mengacungkan tangan kanannya kdpan menunjuk,
“..aku harus lebih cepat darinya?!”pikir naruto dgn gerak kilatnya ia kembali brusaha melewati Raikage, Tp Raikage pun Gk kalah cepat tiba2 muncul dhadapan naruto tuk bruzaha menghalanginya,
“Raikage.. Sebagai org tua, kau itu sangat cepat..” Ucap Naruto.

“Justru kau yg mengagetkan.. Mode cakra kyuubimu mampu mengimbangi kecepatan Raikage..! Hebat..” pikir Tsunade yg takjub melihat kecepatan gerak kilat naruto.
“tak ada Shinobi yg lebih cepat dariku.. sejak Yondaime Hokage Sudah tdk ada..”Kata Raikage.
“Kau kenal ayahku..!?”Tanya Naruto.
“Kami sering bertarung, tdk ada manusia yg mampu mengunggulinya.. Aku dngar dari salah satu Sannin Konoha, JIRAIYA.. Kalau dia adalah "YOGEN NO KO" anak yg terpilih yg seharusnya jadi penyelamat dunia.. Tp jika dia penyelamatnya, ada dimana dia sekarang.. Dia meninggal melawan Kyuubi, itulah kenapa dia tdk ada disini..! Sbg anaknya seharusnya kau mengerti akan hal ini..! Kau terus sj berbicara omong kosong sperti org bodoh.. ” ujar Penjelasn Raikage (dgn tubuh yg dialiri Cakra Petir).
“Jangan Bicarakan ayahku seperti itu..”Kata Naruto sambil menunduk, bersedih.. Sedang tsunade dan Raikage jd bungkam krn tahu dirinya membuat sedih naruto.

Flash back naruto kembali mengingat pertemuannya dgn Ibunya dialam pikirannya saat dia latihan mengendalikan Cakra kyubi:
“Ketika kau lahir.. Minato berkata "MULAI SEKARANG AKU AKAN JD SEORG AYAH" sambil menangis, itulah kenapa.. Itulah kenapa dia membawa Madara dan Kyubi menjauhi desa, kyubi terlalu kuat..!”Ucap Kushina lalu mengkisahkan sputar kejadian masa lalunya yg rela mati demi anaknya(naruto).
“Jika itu untuk anak kita, aku dgn senang hati akan memberikan nyawaku.. Kyubi terlalu kuat, aku akan segel setengah cakranya saja.. Madara adalah bencana besar yg akan membawa perubahan didunia.. Anak ini suatu hari nanti yg akan menghentikannya.. Aku percayakan semua ini padamu NaRUTO..”ujar Minato saat menggunakan Tehnik Shiki fuujin sampai akhirnya mereka berdua(minato dan kushina) Tertusuk oleh Kuku Kyubi demi melindungi naruto. By fb: Yusril Ahmat

Kembali Kealam nyata.
“Ayahku.. Percaya padamu..”Pikir Naruto.
“YONDAIME HOKAGE SAMA SEKALI TDK GAGAL..”teriak Naruto dgn Rada emosi. Bee menjadi terlihat lebih bungkam..
“Jika kau masih berniat maju.. Kalau bgtu aku aku akan membunuhmu disini..”Ujar Raikage Sambil meningkatkan Level Cakranya.. AAAAAAHGGGG....(Tubuhnya berkilat2)
“Apaaa.. Tunggu Raikage..!!”ujar Tsunade brusaha menenangkan situasi tp spertinya gk dperdulikannya.
“Dengan bgtu, aku akan mampu mengulur waktu, dr pd membiarkan Kyubi kembali lg kedunia.. Dan musuh tdk akan mewujudkan Rencana Mereka..”teriak Raikage.

Naruto mulai merapal segel tangan, Terlihat segel dperut Naruto berputar..

“Sepertinya, kau sudah siap dgn permohonan terakhirmu..” ucap Raikage lalu melancarkan serangan Pukulan.. *wuzzzh...
“TUNGGU DULUU..” pinta Tsunade lg. Namun terlambat, serangan Raikage tak terhentikan, namun apa yg trjadi, Tiba2 Bee Maju dan Menahan Serangan Raikage.
*TRACKKKKK... Naruto kaget melihat Bee yg datang melindunginya, pukulan berhasil dtahannya dgn cara membesarkan Genggaman tangannya.
“BEEE..!!”Ucap Amarah Raikage.

“Dia Menyelamatkannya..”Kata Tsunade yg berdiri agak jauh dari pertarungan.

Bee menanggapi perkataan Raikage,
“Jika itu masalahnya Berarti Kau juga harus Membunuhku.. Jika aku mati maka musuh juga tdk bs mengambil kekuatanku.. Aku akan memberikannya Waktu untuk memastikan dia sampai ke medan pertempuran..”Ujar Bee (biasanya bee sllu mengalah, kali ini tdk)
“BEE..”panggil Naruto.

“RAIKAGE!!! Pasukan Gabungan Ninja yg akan memutuskan apa yg kau lakukan, bukan hanya kau sendiri...!! Kau harus menghormati keputusan ini walaupun kau seorg Jendral Pasukan...!!”kata Tsunade.
“Aku akan memenangkan Pertarungan ini.. Dan aku akan melakukan apapun untuk mewujudkannya..!!” Jwb Raikage.
“..Tp seperti kata Hachibi knp kau hanya membidik NaRUTO..!?”Tanya Tsunade.
“Aku tahu.. Suatu saat nanti aku sendiri harus membunuh Adik kecilku, untuk menciptakan kedamaian.. Tp untuk Saat ini aku punya pilihan, aku lebih memilih membunuh Naruto dari pada BEE.. Sebagai Jinchuurikh, Bee lebih mampu mengontrol Bijuu dan lebih dibutuhkan dalam rencana kita..”ujar Raikage.
“BEE LEPASKAN..”Pinta Raikage yg pukulan tangannya masih dgenggam oleh Bee.
“Tidak akan brengsek..”jwb Bee.

“Kalian adalah Jinchuriki, kehidupan kalian tdk sepenuhnya bisa kalian kendalikan.. Kalian adalah bagian dari keseimbangan dr tiap Negri dan Berperan sbg kekuatan Dari Tiap Desa.. Kalian tdk bisa Seenaknya melakukan sesuai keinginan.. Apa kalian Mengertii..?”bentak Raikage.
“Yaaah.. Smua itu memang benar tp.. Aku juga punya Hati, dan sbg diri Pribadi aku juga punya Keinginan Sendiri.. Jika tdk mungkin aku hanya akan menjadi sebuah Senjata.. ”Ujar Bee yg Ternyata dibalik Genggaman tangannya yg membesar(didalamnya tangannya sedang saling beradu Tinju).
“Kenapa kau sangat Percaya kepadanya Bee..?!”

“Jika kita saling Mengepalkan Tangan, kau bisakan membaca apa yg kau pikirkan Brother..!! ”Tanya Bee sambil meyakinkan,
Raikage berpikir Sesaat..
“sepertinya kali ini bukan Bocah Biasanya..”pikirnya Hingga ia jd Mengingat masa2 kecilnya brsama Bee dgn teman2nya berlatih dlm menseleksi org yang nantinya bersama Raikage untuk melindunginya..

FLASHBACK
“Kalian Semua Dengar.. Hanya satu diantara kalian yang Akan dpanggil "BEE"? Dan org ini adalah ''A" yg akan menjadi Raikage Selanjutnya, (sambil menunjuk Raikage muda yg skrg) dan yg trpilih akan menjadi pasangan dari tim Raikage.. RAIKAGE akan mengeluarkan seluruh kekuatannya dgn kalian, salah satu dari kalian yg trpilih Menjadi "BEE" AKAN Diberikan tugas yg sangat penting yaitu Melindungi Tuan Raikage.. Kami akan mencoba kecocokan kalian dgn "A" Dgn boneka karet ini, kalian melakukan "Double Lariant" dgn A. Jd kalian harus mengeluarkan Kekuatan Kalian agar kekuatannya Sama dgn "A" (menjelaskan sambil memperaktekkan pukulan pd sbuah boneka) jika terlalu kuat ataupun lemah maka boneka ini tdk akan terpotong, tp hanya akan bergoyang saja..”ujar Penasehat Kumo yg sblah matanya ditu2pi.
“Pertama2 kalian sama2 membenturkan kepalan tangan kalian dgn "A" untuk menyeimbangkan kekuatan Kalian, kemudian seorang boneka itu dgn "Double Lariat" baiklah dimulai dari yg paling Kanan..! mulai..!!”Kata Penasehat melanjutkan.

“BAIKK..”tanggap ke enam anak kecil trsebut.
Tahap seleksi pun dimulai (sistemnya sama sperti saat Membunuh Kizame(zetsu putih saat memotong Kepalanya)
salah seorg bocah maju brsamaan dgn "A" dgn arah brlawanan memotong kepala Boneka untuk menyeimbangkan pukulan "A" , tp syg ga2l, sang bocah kecil malah trlempar..
“Sepertinya kali ini kita tdk akan menemukannya..”ucap Penasehat Kumo yg dsampingnya ada Raikage ke 3(ayah dr A)
“Jika dia punya adik kandung, kita tdk perlu melakukan ini.. Huhh..!?” Ujar Ayah A,
dan kini giliran terakhir seorg bocah kecil melakukan serangan brsamaan sm A, *TRAKKKKK.. Kepala boneka terjatuh..
“Ra.. Raikage Sama...!!”girang Penasehat Kumo.
“Sepertinya kita menemukannya..” Ucap Raikage ke 3.

“Yeahh...!!!”ujar Kata sang bocah yg brhasil menyeimbangkan kekuatanx brsama A.
“Hei kau Bocah Yg lucu.. ”panggil A"
“Berikan Kepalanmu lagi..”Sambil membungkuk dan memberikan sinyal pd Bocah kecil agar tinjunya diadu(salam tinju ala bee yg skrg).
“Mulai saat ini kau adalah Brothers(saudara adik) mari beraksi "BEE"”Kata A, sambil saling memberikan salam tinju..

...RAIKAGE DAN BEE.. KEBENARAN APAKAH DIBALIK PERSAUDARAAN MEREKA...?!
(fakta dari kisah masa lalu ini adalah Bee hanya saudara angkat)

_______________T_H_E____E_N_D_______________

BERSAMBUNG DI CHAPTER 542 SELANJUTNYA.

No comments:

Post a Comment